Share

Tak Hanya Produsen Mobil, Pelumas STP di GIIAS Juga Berikan Diskon Menarik

Mufrod, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 15 1935119 tak-hanya-produsen-mobil-pelumas-stp-di-giias-juga-berikan-diskon-menarik-zQRVgcH2aK.jpg Pelumas STP (Foto: Ist)

TANGERANG – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show tak hanya diramaikan oleh produsen mobil saja, perangkat pendukung industri automotif juga menjadi pilihan pengunjung saat mendatangi pameran berskala international ini dan tak lupa diskon menjadi daya tarik bagi produsen penunjang industri automotif di GIIAS 2018.

Salah satunya PT Laris Chandra selaku distributor merek pelumas STP yang memberikan promo beli satu dapat satu produk pelumasnya. Program tersebut berlaku untuk semua jenis produknya yang di pamerkan selama 10 hari di GIIAS.

“Sebagai produk pendukung untuk industri automotif, kami memberikan program khusus untuk para pelanggan yang hadir di GIIAS,Selain itu promo ini bagian dari perayaan ulang tahun 40 tahun STP di Indonesia,” ungkap Stanley Tjhie, Sabtu (11/8/2018).

Pada pameran tahun ini, STP juga meluncurkan kembali varian pelumas baru dengan kemasan berbeda. Produk terbarunya ini memiliki kualitas API Service yang sangat baik yang menjamin kinerja mesin mobil lebih maksimal.

Penawaran menarik juga diberikan untuk pembelian pelumas mobil dengan harga Rp100 ribu dimana harga normal pelumas tersebut mencapai Rp150 ribu. Konsumen sendiri banyak menggunakan pelumas tipe 5W-30 yang memiliki kandungan full sintetik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini