Share

SPG Cantik GIIAS Bersaing Perebutkan Gelar Miss Auto Show 2018

Mufrod, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 15 1935123 spg-cantik-giias-bersaing-perebutkan-gelar-miss-auto-show-2018-Ny0myQPRzS.jpg Miss Auto Show 2018 (foto: Ist)

TANGERANG – Sebanyak 160 sales promotion girls (SPG) yang menjadi pemanis di setiap booth peserta Gaikindo Indonesia International Auto Shwo 2018, bersaing untuk mendapatkan gelar utama sebagai Miss Auto Show 2018.

Para SPG yang terpilih dari ratusan SPG yang ada di GIIAS, menjadi wakil dari produsen automotif yang menjadi peserta pameran tahun ini. Tak hanya mengandalkan wajah cantiknya, untuk mendapatkan gelar Miss Auto Show para SPG tersebut juga dituntut memiliki pengetahuan lebih baik dari dunia automotif ataupun hal lainnya.

Sebagai penilaian utama, ajang Miss Auto Show akan menilai kemampuan para SPG melalui tiga karakter yakni Brain, Beauty and Behaviour. Tiga penilaian ini harus dimiliki seluruh SPG yang masuk dalam nominasi ajang tersebut.

Selama sepekan para peserta tersebut telah melalui tahap penjurian secara ketat dan tertutup. Yang nantinya tim jurin memilih 8 finalis yang akan bersaing di Grand Final pada acara Exhibitor Night yang akan diselenggarakan malam ini di Nusantara Room 3, ICE, BSD, Tangerang.

Dalam acara tersebut, Gaikindo akan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta GIIAS 2018 melalui program pemilihan favourite booth dan favourite car yang dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya, Favourite Booth APM Visitor’s Choice, Favourite Booth Non APM Visitor’s Choice, Favourite Passenger Car Visitor’s Choice, Favourite Commercial Car Visitor’s Choice.

Acara Exhibitors Night di ajang GIIAS 2018 akan ditutup dengan pengumuman pemenang dan crowning ceremony para Miss Auto Show 2018. Selain juara utama dan runner ups, finalis juga akan berkompetisi untuk memenangkan title sebagai Best Costume, Miss Favorite, Miss Automotive, Miss Congeniality dan Miss Photogenic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini