Share

Uji Langsung Ketangguhan Glory 580, Jawab Rasa Penasaran Pengunjung GIIAS 2018

Mufrod, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 15 1935203 uji-langsung-ketangguhan-glory-580-jawab-rasa-penasaran-pengunjung-giias-2018-xbxC01lmlS.jpeg test drive DFSK (Foto: Ist)

TANGERANG – Hadirnya DFSK Glory 580 di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan menampilkan satu produk SUV unggulannya di Indonesia. Membuat banyak pengunjung GIIAS yang hadir penasaran terhadap ketangguhan Glory 580.

Tak hanya melihat langsung kendaraan SUV kelas medium yang sarat dengan teknologi terkini. Sebanyak 480 pengunjung yang hadir di GIIAS secara langsung merasakan ketangguhan Glory 580 yang disediakan oleh produsen DFSK.

Test drive tersebut memberikan pilihan kepada pengunjung untuk dua model SUV Glory 580 yang dibekali mesin 1.8 liter dan 1.5 liter serta dua pilihan transmisi manual dan matik.

"Program ini kami namakan I Choose To Drive and Win Glory 580. Bagi para customer yang melakukan TestDrive di rentang 2 Agustus sampai yang 2 November di semua dealer DFSK, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit Glory 580 dan ratusan juta rupiah," ungkap Arviane D.B selaku PR & Digital Manager-Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam siaran resminya yang diterima Okezone Sabtu (11/8/2018).

Program Test Drive ini, semata dilakukan guna membuka mata para konsumen perihal kemewahan, keamanan, kenyamanan serta performa DFSK Glory 580 sebagai City SUV yang Valuable for money.

DFSK Glory 580 diklaim memiliki standar kemanan tinggi dengan meraih bintang lima pengujian C-NCAP. Selain itu dari sektor kabin, 7 Seater SUV ini, mampu mengakomodir kenyamanan penumpang dengan Leg Room dan Head Room yang terbilang luas. Belum lagi lipatan jok yang dapat terlipat secara sempurna, guna menampung barang bawaan yang ekstra banyak bagi para penumpang yang membutuhkannya.

Sebagai pengentas rasa penasaran atas performa DFSK Glory 580, DFSK masih memberikan kesempatan untuk merasakan impresi performa Glory 580 yang telah tersematkan Turbocharged dan CVT, pada gelaran Test Drive Glory 580.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini