Share

Ini Jok Kulit Anti Bakteri & Tahan Api di GIIAS 2018

Mufrod, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 15 1935221 ini-jok-kulit-anti-bakteri-tahan-api-di-giias-2018-6cuiUkSUWe.jpeg Jok kulit lederlux (foto: Okezone)

TANGERANG - Sebagai produsen kulit sintetis, Lederlux meluncurkan produk terbarunya yang disebut anti bakteri dan tahan jilatan api. Produk itu dinamakan Lederlux Alvaro, dan turut dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang

Produk kulit sintetis dengan motif seperti kulit asli ini siap bersaing di pasar otomotif tanah air. Lederlux Alvaro diciptakan sesuai dengan standar internasional. Untuk ajang GIIAS sendiri, setidaknya terdapat variasi 12 warna yang ditampilkan.

Selain memiliki fitur anti-bakteri dan anti-jamur, Lederlux Alvaro juga disertai perlindungan terhadap sinar ultraviolet sehingga tidak mudah pudar dan rusak ketika terkena sinar matahari langsung.

 

Salah satu keunggulannya yang jarang dimiliki oleh produk lain adalah Fire Retardant, yakni dimana ketika terjadi percikan api tidak menjalar, melainkan langsung mati di tempat.

Selain itu, cara pembersihan Lederlux Alvaro juga sederhana, cukup dibersihkan dan dirawat menggunakan cairan pembersih seperti, Lederlux Cleaner atau pembersih lain yang dikhususkan untuk kulit sintetis.

"Perkembangan pasar Lederlux sejak tahun 2012 makin meluas, karena bahan tersebut selain digunakan di segmen otomotif tetapi juga digunakan pada furnitur rumah tangga maupun desain interior tempat umum lainnya," terang Juliawan Wahjoepramono, CEO Lederlux Synthetic Leather, Sabtu (11/8/2018).

 

Saat ini, Lederlux Synthetic Leather sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia maupun maskapai penerbangan di Indonesia. Ajang GIIAS diharapkan pula mampu memperluas market share bagi produsen kulit tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini