Share

Seorang Pria Diteror Bayi Tupai hingga Meminta Pertolongan Polisi

Agregasi BBC Indonesia , Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 18 1935152 seorang-pria-diteror-bayi-tupai-hingga-meminta-pertolongan-polisi-ufb1xfgCTJ.jpg (Foto: EPA)
A A A

POLISI Jerman datang menyelamatkan seorang pria yang dikejar oleh bayi tupai. Petugas polisi di kota Karlsruhe menanggapi panggilan permintaan bantuan dari seorang warga dan ketika mereka tiba makhluk tersebut masih mengejar si penelefon.

Tupai itu akhirnya berhasil ditangkap setelah tiba-tiba tertidur.

Sebuah laporan polisi mengatakan hewan pengerat yang gigih itu kini telah menjadi maskot baru mereka, dan dijuluki Karl-Friedrich. Menurut laporan itu, bayi Karl-Friedrich sedang dirawat dengan baik di pusat penyelamatan hewan.

Foto: EPA

Polisi Karlsruhe kemudian mengunggah cuitan soal insiden itu di akun Twitter mereka pada Kamis (9/8) dengan lebih banyak detail dan foto pelaku 'teror'.

Biasanya, tupai mengejar manusia ketika membutuhkan makanan atau bantuan.

Juru bicara polisi Christina Krens mengatakan kepada The Guardian, tupai yang kehilangan induknya dapat memusatkan perhatian mereka pada satu orang yang dianggap sebagai pengganti ibunya. "Ini bisa sangat menakutkan," katanya, menegaskan bahwa si penelefon "pasti merasa agak terancam."

Foto: EPA

Serangan tupai tidak selalu begitu jinak. Pada bulan Juli tahun lalu, otoritas New York memperingatkan pengunjung Taman Prospect untuk menghindari tupai "yang menyerang lima orang dalam waktu satu minggu".

Tahun lalu, seorang bocah berusa tiga tahun di Cornwall, Inggris ditemukan berlumuran darah, setelah sebelumnya digigit oleh sekumpulan tupai.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini