Share

Buktikan Seberapa Kurus, Tantangan Ikan Hidup di Tulang Selangka Viral

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 196 1935158 buktikan-seberapa-kurus-tantangan-ikan-hidup-di-tulang-selangka-viral-jzMRlLEWCt.jpg Challenge ikan (Foto: Odditycentral)
A A A

ADA saja cara bagi manusia untuk mengekspresikan dirinya. Apalagi ketika memamerkan bagian tubuhnya, bahkan mereka rela melakukan hal-hal aneh yang bakal membuat Anda melongo.

Salah satu hal yang sedang booming saat ini adalah memiliki tubuh yang ramping dan kurus. Semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh ideal yang mereka inginkan dengan berbagai cara. Mulai dari diet ketat hingga rutin berolahraga.

Setiap orang memiliki indikator tersendiri untuk mengetahui bahwa dirinya sudah cukup kurus atau telah memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ya, ‘Fish in collarbone challenge’ atau menaruh ikan di dalam tulang selangka menjadi salah satu tren masa kini.

Mereka sengaja mengisi air pada celah tulang selangka mereka dan menaruh ikan hidup di dalamnya. Hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan betapa kurusnya mereka.

 

Sebenarnya aksi ini bukan pertama kalinya dilakukan. Tantangan ini sudah terlebih dahulu dilakukan di China sejak tiga tahun lalu untuk menunjukkan kebugaran mereka.

Namun, baru-baru ini saja mereka mencuat melalui media sosial dan booming pada negara lain di Asia. Tantangan semacam ini telah menjadi populer di China dalam beberapa tahun terakhir, ketika orang mulai menggunakan media sosial untuk memamerkan tubuh mereka.

Meski demikian aksi ini dinilai menjadi salah satu hal yang paling bodoh. Tidak hanya mengukur kedalaman indentasi klavikula seseorang, namun cara tersebut sangat buruk bagi makhluk hidup lain, khususnya ikan.

 

Siapa yang tahu berapa banyak ikan malang yang secara tidak sengaja jatuh atau terlempar dari genangan tulang selangka kecil hanya demi kepuasan orang-orang ini?

Menyadur dari Oddity Central, Sabtu (11/8/2018), meski ini terlihat seperti tindakan yang sangat bodoh, tapi sebuah taman air di Chongqing benar-benar mengadakan kontes, dengan mengundang para wanita untuk meletakkan ikan hidup di lekukan tulang selangka mereka untuk mendapat kesempatan memenangkan tiket gratis.

Kabarnya dengan cara inilah seorang perempuan terlihat lebih menarik. Namun bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah Anda tertarik dengan wanita yang memiliki tulang selangka cekung ke dalam?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini