Share

Rayakan Ulang Tahun Ayah, Jessica Iskandar Gelar Acara Amal di Panti Asuhan

Hana Futari, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 33 1935185 rayakan-ulang-tahun-ayah-jessica-iskandar-gelar-acara-amal-di-panti-asuhan-N89VxtOOBg.jpg Foto: Hana Futari/Okezone
A A A

JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar mengadakan acara amal untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan Dorkas, Sabtu (11/8/2018). Rupanya penyelenggaraan acara ini juga dimaksudkan untuk mengadakan pesta kejutan untuk ayahanda Jessica, Hardi Iskandar yang sedang berulang tahun ke-68.

Tak sendiri, ibu dari El Barack Alexander ini juga mengajak salah satu sahabatnya yang tergabung dalam Girl Squad yaitu Rosma. Selain itu nampak juga kakak dari artis yang akrab disapa Jedar ini.

"Aku itu memang sudah lama enggak ke panti asuhan ini, dulu aku juga pernah ulang tahun di sini, eh ulang tahun aku apa El ya lupa, aku kayaknya. Terus ya sudah aku memang janji sama mereka mau sering-sering ke sini kan ya sudah sekarang ada kesempatan lagi, datang lagi, ya sudah sambil berbagi kasih sayang, ngobrol-ngobrol terus sambil nonton sulap terus sambil kasih surprise papa ku ulang tahun kan hari ini," ujar Jedar saat dijumpai di akhir acara, Sabtu (11/8/2018).

(Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akhirnya Go Public)

Diakui Jedar kegiatan berbagi seperti ini memang sudah sering dilakukannya. Ia pun selalu melibatkan putra semata wayangnya, El Barack.

"Jadi, aku emang senang soalnya engga tahu deh setiap bisa memberikan sesuatu sama orang, bikin orang senyum kayak ada kebahagiaan tersendiri buat aku jadinya ya seneng aja bisa ngelakuin ini berulang-ulang, berkali-kali. Kalau bisa tiap hari tiap hari deh," ujar ibu satu anak ini.

(Baca juga: Tampil Seksi, Baju Jessica Iskandar Dianggap Terlalu Terbuka)

"El juga sudah semakin pintar, kayak tadi dia obrak-abrik mainannya sendiri, masukin ke kantong, hari ini bagi-bagi dia ikutan bantuin aku, aku seneng banget dia udah semakin pinter. Terus aku udah ajarin dia kalau saudara kita di panti enggak kayak El gini. Jadinya dia juga ada rasa kasih sayang yang timbul, bisa kayak berbagi, membantu, menyayangi," pungkas wanita 30 tahun ini.

Keseruan nampak terjadi pada acara charity ini. Sebagian besar anak-anak pun terlihat bahagia saat mengikuti games yang terdapat di acara ini. Aksi sulap pun turut memeriahkan acara ini.

Berbagai mainan serta kebutuhan anak-anak panti pun diberikan oleh Jedar. Ia berharap bahwa aksi amalnya ini dapat membuat penghuni panti bahagia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini