Share

Jessica Iskandar Beberkan Alasan Mulai Publis Hubungan dengan Richard Kyle

Hana Futari, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 33 1935193 jessica-iskandar-beberkan-alasan-mulai-publis-hubungan-dengan-richard-kyle-8AZFmKauEj.jpg Foto: Istimewa
A A A

JAKARTA - Sempat tak mengaku pacaran, kini Jessica Iskandar mulai terang-terangan soal hubungannya dengan Richard Kyle. Belum lama ini, artis yang akrab disapa Jedar tersebut mengunggah potret berduanya dengan Richard di Instagram.

Lantas, apa yang mendasari Jedar kini mulai terang-terangan mengenai hubungannya dengan Richard? Kepada awak media, wanita 30 tahun itu pun mulai bercerita soal kisah kasihnya.

"Sebenernya apa ya ga tau sih (publikasi sekarang) maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi cuma enggak tahu yang ini bikin aku seneng dan bikin aku bahagia," ujar Jedar saat ditemui di Panti Asuhan Dorkas, Sabtu (11/8/2018).

Sebelum mulai menunjukkan hubungan mereka ke hadapan publik, Jessica dan Richard sempat saling berdiskusi. Kemudian, mereka berdua pun setuju untuk mulai terang-terangan soal hubungan yang terjalin di antara mereka.

"Ada sih (omongan untuk publis hubungan). Kita dari awal sudah janji kalau go public, Richard post duluan terus dalam enam jam aku juga post juga. Hehe emang perjanjiannya gitu. Terus kemarin dia putusin aku kayaknya mau post foto kita, aku sih oh iya oke," kata ibu dari El Barack Alexander ini.

Ternyata hubungan Jedar dan Richard telah berlangsung selama lebih dari 2 bulan. Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini menyebut, untuk mendapatkan hatinya, Richard melewati pendekatan selama 2 bulan.

Sementara itu, Jedar mengaku mengenal Richard dari seorang sahabatnya yang tergabung dalam girl squad. Jedar pun sering berbagi cerita mengenai Richard kepada para sahabatnya.

"Ohiya pasti pasti (cerita sama teman-teman. Karena aku juga kenalnya dikenalin. Terus cerita-cerita. Awalnya kan temen doang. Yah mungkin karena dia baik, yaudah. Aku kenal Richard dari dokter Irene," lanjutnya.

Keputusan Jessica dan Richard untuk mulai membagikan hubungannya pun membuat senang para sahabat. Seperti Nia Ramadhani yang ikut berkomentar di unggahan Jessica.

"Sekarang kita publish, mereka juga seneng, ikut doain. Kan mereka seneng kalau temennya bahagia," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini