Share

Sempat Pingsan di Panggung, Via Vallen Terlihat Nonton Final AFF U-16

Adiyoga Priambodo, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 33 1935225 sempat-pingsan-di-panggung-via-vallen-terlihat-nonton-final-aff-u-16-ilnsdEz4pf.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA - Via Vallen jadi sorotan publik usai insiden pingsan di panggung. Sempat tidak diketahui perkembangan kondisinya, Via ternyata sudah bisa beraktivitas lagi.

Pantauan Okezone, Via Vallen saat ini tengah menyaksikan partai final AFF U-16 Championship 2018 antara Indonesia melawan Thailand di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018). Salah satu kamera televisi yang menayangkan pertandingan sempat menangkap keberadaan Via di stadion.

Tidak terlihat ekspresi lesu dari Via Vallen usai dikabarkan pingsan di panggung. Mengenakkan jersey tim nasional Indonesia, Via tampak bersemangat mendukung para Garuda Muda.

Sebelumnya diberitakan, Via Vallen mendadak pingsan di sela aksi panggungnya di Demak, Jawa Tengah.

Pada tayangan berdurasi 17 detik di salah satu akun gosip di Instagram, Via sejatinya terlihat baik-baik saja. Dia bahkan sempat mengajak penonton ber-selfie dari atas panggung.

Namun tak berapa lama, Via langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kepanikan pun langsung terlihat di area sekitar panggung.

Hingga kini, video pingsan Via Vallen masih jadi topik perbincangan publik. Tak sedikit yang menganggap insiden pingsan Via hanya gimmick agar membuat dirinya jadi sorotan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini