Share

Rescue Perindo Makassar Fogging Permukiman di Biringkanaya

Herman Amiruddin , Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 340 1935246 rescue-perindo-makassar-fogging-permukiman-di-biringkanaya-mx21A0p6oh.jpg Rescue Perindo Makassar fogging permukiman warga, (Foto: Herman Aminuddin/Okezone)
A A A

MAKASSAR – Tim Fogging Rescue Perindo Makassar melakukan fogging terhadap 2 RT di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Fogging yang dimulai pada pukul 08.30 Wita dipimpin oleh sekertaris 1 DPW Perindo Sulsel Simson Lassa bersama Ketua DPD Rescue Perindo Makassar Rendy Mangnga.

"Kita di sini ada dua RT untuk hari ini dan akan lanjut besok 2 RT lagi," Simson, Sabtu (11/8/2018).

Selain itu, tim Fogging Rescue Perindo juga melakukan penyemprotan ke beberapa titik yang dicurigai sebagai sarang nyamuk Aedes aegypti.

Rescue Perindo Makassar fogging terhadap 2 RT di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

Berdasarkan pantauan Okezone, Rescue Perindo fogging saluran pembuangan dan selokan atau genangan air yang tidak bisa ditembus asap untuk mematikan jentik nyamuk.

Selanjutnya tim fogging berjalan memasuki lorong menyasar pemukiman warga BTP di blok AD. RW 004 RT 003/004, Kelurahan Katimbang.

Kedatangan tim Fogging Rescue Perindo disambut positif oleh warga setempat saat dilakukan pengasapan di pemukiman warga.

(Baca Juga : Fogging Rescue Perindo Asapi 100 Rumah di Jayanti Tangerang)

Dari pantauan Okezone, tim rescue melakukan penyemprotan dari blok ke blok yang ada di BTP Makassar. Selanjutnya mencari saluran selokan yang banyak jentik nyamuk. Besok, tim fogging rencana akan kembali melakukan penyemprotan di BTP Makassar.

(Baca Juga : Fogging Perindo Sampai ke Pelosok Desa, Ternyata Ada Bayi Meninggal Akibat DBD)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini