Share

Rayakan Ultah ke-30, New Kids On The Block Gelar Konser di Lokasi Spesial

Nur Chandra Laksana, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 205 1936990 rayakan-ultah-ke-30-new-kids-on-the-block-gelar-konser-di-lokasi-spesial-FrqLB0xspw.jpg New Kids On The Block (Foto: The Hollywood Reporter)
A A A

LOS ANGELES - New Kids On The Block akan segera merayakan ulang tahun mereka yang ke-30. Mereka pun sudah memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun spesial ini bersama para penggemarnya.

Hal ini mereka lakukan dengan menggelar sebuah konser yang akan mereka selenggarakan di Harlem's Famed Apollo Theatre, Amerika. Acara ini dijadwalkan akan jatuh tepat pada 7 Oktober mendatang.

Baca Juga: New Kids on the Block Comeback Lewat One More Night

Billboard pada Selasa (15/8/2018) menyebutkan jika mereka akan membawakan semua lagu dari album Hangin’ Tough. Ini merupakan album kedua mereka setelah sebelumnya, New Kids On The Block menelurkan album debut berjudul ‘New Kids On The Block’.

Dan ternyata, alasan dipilihnya stadion ini pun memiliki banyak alasan. Namun, alasan yang paling utama adalah stadion tersebut merupakan stadion pertama yang mereka gunakan untuk manggung.

Kala itu, mereka belum manggung sebagai boy band profesional. Melainkan mereka kala itu tampil sebagai finalis di malam final penyanyi amatir yang sering diselenggarakan di stadion Apollo. Untungnya, mereka berhasil mengukuhkan nama mereka dan melanjutkan ke tahap profesional.

Sekadar informasi, New Kids On The Block pertama kali didirikan pada 1984. Kala itu, semua anggota dari boy band asal Amerika tersebut merupakan laki-laki dengan rentang usia 12 hingga 18 tahun.

Album debut mereka pertama kali diluncurkan pada 1986. Lagu andalan sekaligus single pertaa mereka dalam album tersebut, Be My Girl berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar musik di Amerika.

NKOTB

Baca Juga: NKOTB Tak Akan Rekaman dengan Michael Jackson & Madonna

Sayangnya, mereka memilih untuk istirahat pada 1997, setelah menelurkan empat album. Mereka memilih untuk rehat setelah menerima banyak tuduhan jika mereka melakukan lip syncing selama mereka di panggung.

Namun pada 2008, mereka pun melakukan reuni. Mereka pun mengeluarkan album bertajuk ‘The Block’ pada tahun yang sama. Kemudian, mereka meluncurkan album ‘10’ apda 2013 dan ‘Thankful’ pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini