Share

Ekspresi Kocak Bocah Ini Makan Belimbing Wuluh, Pasti Bikin Kamu Keasaman Juga Deh!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 298 1936844 ekspresi-kocak-bocah-ini-makan-belimbing-wuluh-pasti-bikin-kamu-keasaman-juga-deh-Emmq0EaFzA.jpg Ekspresi kocak makan belimbing wuluh (Foto: Instagram)
A A A

SETIAP orang punya kesukaannya sendiri. Bahkan, bisa dibilang selera makan setiap orang pun beda-beda. Ada anak kecil yang doyan pedes, ada juga orang dewasa yang nggak bisa sama sekali makan cabai.

Hal aneh itu juga dialami anak kecil ini. Tidak tahu doyan atau iseng, beberapa anak kecil ini berani sekali makan buah yang rasanya sangat masam. Video mereka keaseman pun viral di media sosial.

BACA JUGA:

Cantik Saja Tidak Cukup, Begini Cara Sehat Merawat Kulit Wajah

Seperti salah satunya video berikut ini,

Dari video itu, terlihat bocah-bocah sedang merekam aksi mereka makan belimbing wuluh. Buah yang sangat asam itu mereka makan mentah-mentah dan tidak ditambahkan garam atau penyedap rasa lainnya. Terbayang bagaimana asamnya?

Tidak hanya satu bocah yang jajal, tapi teman lainnya yang ada di dalam frame video yang dibagikan akun Instagram @enamon_joke pun menjajalnya. Semuanya memberikan ekspresi keasaman dan Anda pun yang melihat pasti merasa ada sesuatu yang asam di lidah Anda. Air liur pun tiba-tiba terkumpul. Asam!

Hal yang membuat video ini viral adalah bukan hanya karena dua bocah ini makan belimbing wuluh, tapi bocah berbaju garis-garis melakukan hal yang paling memalukan. Setelah dia makan itu belimbing, ekspresinya langsung keasaman dan tiba-tiba ingusnya keluar cukup pekat. Ew! Duh, yang nggak ketawa fix aneh! Hehehe

Sementara itu, jika Anda melihat video yang satu ini, Anda pun pasti ikutan keasaman!

Kalau adik kecil yang satu ini, dia memakan belimbing wuluh ditambah dengan garam. Tapi, jumlah buah yang dia makan keterlaluan, sih. Bikin perut Anda ikutan sakit, deh!

Momen yang patut diacungi jempol adalah si bocah tau rasa belimbingnya itu sangat asam, tapi sepertinya dia doyan. Itu terlihat saat dia menyocol belimbing di tangannya ke garam dan jumlah garam yang dia tempeli pun sepertinya cukup banyak. Duh, makin-makin, deh, itu perut si bocah! Hehehe

BACA JUGA:

Sosok Larasati Gading Mantan Model Cantik Tanding Berkuda di Asian Games 2018

Hayo, kalau Anda disuru makan belimbing seperti itu, kalian mau atau menolaknya? Lihat aksi dua bocah ini aja Anda sakit perut, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini