Share

Pisang Cavendish Frui! Gunakan Bibit Berkualitas dari Kosta Rika

Advertorial, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 298 1936853 pisang-cavendish-frui-gunakan-bibit-berkualitas-dari-kosta-rika-b5QeV3NEcV.jpg
A A A

PISANG Cavendish Frui! berbeda dengan Pisang Cavendish lainnya. Pisang ini merupakan kategori buah Subtropis dengan daging buah putih kekuningan. Rasanya manis ideal dan lunak, serta kulit buah yang tebal. Bibit Pisang Cavendish Frui! berasal dari Kosta Rika, Amerika Tengah. Namun Pisang Cavendish Frui! di tanam di Indonesia, tepatnya di Lampung Timur oleh perkebunan milik PT. Agro Prima Sejahtera.

Pohon Pisang Cavendish Frui! ditanam menggunakan metode kultur jaringan oleh tenaga ahli dan professional. Proses panen dan pengepakan Pisang Cavendish Frui! sudah menggunakan teknik yang modern. Kelebihan Pisang Cavendish Frui! lainnya yaitu memiliki umur simpan yang lebih lama jika disimpan pada suhu ruangan yang pas yaitu 3 hari saat kulit pisang sudah berwarna kuning secara keseluruhan.

Pisang Cavendish Frui! Juga sudah melewati tahapan pengecekan kualitas secara bertahap mulai dari proses panen sampai pengepakan buah. Selain rasanya yang enak, Pisang Cavendish Frui! memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh karena mengandung protein, karbohidrat, kalsium, kalium, potasium, magnesium, vitamin A, B6 dan C, sehingga dapat membantu menjaga tubuh kita agar tetap fit.

Khasiat Pisang Cavendish Frui! juga bisa dijadikan menu utama makanan penambah energi. Buah ini mengandung banyak karbohidrat, senyawa yang bisa anda bakar menjadi energi tubuh yang alami dan sehat.

Saat ini Pisang Cavendish Frui! sudah dapat ditemukan di beberapa modern market di wilayah Jabodetabek. Produk Pisang Cavendish Frui! terdiri dari Frui Cluster, Frui Petite, Frui baby, Frui Single dan Frui Sport. Jadi, sudah pernah mencoba Pisang Cavendish Frui!?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini