Share

Idap Penyakit, Latar Belakang Nadia Vega Jadi Vegetarian

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 33 1937130 idap-penyakit-latar-belakang-nadia-vega-jadi-vegetarian-7S49IGMSOV.jpg Nadia Vega (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Nadia Vega rupanya telah menjadi seorang vegetarian. Keputusan untuk menjadi seorang vegetarian berdasarkan saran dari dokter lantaran penyakit yang diidapnya.

Keputusan menjadi vegetarian berbiah manis hingga akhirnya ia menjadi lebih sehat.

“Aku vegetarian karena aku juga sempat sakit, jadi dokter nyaranin vegetarian. Sebisa mungkin aku makan lebih banyak sayur, daging juga aku makan, tapi dibatasi. Setelah itu jadi ngerasa lebih sehat, jadi jarang sakit,” kata Nadia Vega saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (15/8/2018).

A post shared by Nadia Vega (@thenadiavega) on

(Baca Juga: Sam Aliano Resmi Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani)

(Baca Juga: Karen Gillan Bocorkan Proses Pembuatan Adegan Penyiksaan Nebula)

MRSA merupakan nama penyakit yang diidap oleh Nadia Vega. Bahkan ketika mengidap penyakit itu, dirinya terpaksa keluar masuk rumah sakit.

“MRSA (sakitnya) salah satunya ada di daging, atau imunnya lagi turun aku lupa nama imunnya apa tapi nama itunya MRSA jadi itu kayak bisul tapi besar banget penuh di seluruh badan. Itu aku tiga bulan enggak boleh keluar rumah. Operasi tiga kali,” sambungnya.

A post shared by Nadia Vega (@thenadiavega) on

Lebih lanjut, dirinya menilai bahwa daging merupakan salah satu penyebab sakit yang ia derita. Bahkan ketika kekebalan tubuhnya tengah turun bisa muncul penyakit itu.

“Tahun kemarin sampai operasi 3 kali karena harus dikeluarin nanahnya. Dan enggak boleh keluar selama tiga bulan, sampai akhirnya dokter bilang salah satunya tuh di daging, bakterinya di handphone pun ada,” paparnya.

“Misalnya aku salaman sama orang, orang itu punya bakteri sedikit, imun aku lagi turun jadi kena,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini