Share

Keluarga Vidi Aldiano Siap Kembali Hebohkan Perayaan 17 Agustus di Istana Merdeka

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 33 1937172 keluarga-vidi-aldiano-siap-kembali-hebohkan-perayaan-17-agustus-di-istana-merdeka-qs0mUXqSn9.jpg Vidi Aldiano dan Vadi Akbar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Selama sembilan tahun, keluarga Vidi Aldiano dipercaya untuk menyiapkan tata suara kemeriahan 17 Agustusan di Istana Merdeka. Persiapan acara perayaan kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun di Istana Merdeka, sudah dimulai sejak tanggal 8 Agustus yang lalu.

Ayahanda Vidi Aldiano, Harry Kiss menjelaskan berbagai persiapan mulai tenda, dekorasi, sound system, gladi upacara, acara kesenian dan lainnya sudah dilakukan.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh Istana, untuk menyelenggarakan tata suara terbaik dan paling sakral di Negri ini," kata Harry Kiss didampingi oleh Putranya Vadi Akbar saat melakukan persiapan di Istana Merdeka.

Baca Juga: Rekaman Orkestra di Praha, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar "Dikawal" Tohpati

Vadi Akbar dan Harry Kiss

Sementara itu, adik dari Vidi Aldiano, Vadi Akbar menjelaskan, kali ini Istana menggunakan tenda yang design-nya lebih tinggi dari tahun tahun sebelumnya, sehingga para undangan lebih leluasa untuk melihat Fly Pass Jet tempur Sukhoi dan F16.

"Saya bangga bisa menyiapkan tata suara terbaik buatan dalam negeri, karya anak bangsa. Tahun ini kami menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold, sejumlah 45 buah yang disebar di tenda undangan," kata Vadi Akbar.

Diketahui, selain upacara detik-detik proklamasi, berbagai acara lainnya juga akan digelar seperti acara kesenian, berupa aneka drum band, kesenian massal dari Papua yang diprakarsai oleh Panglima TNI Hadi Tjahyanto.

Baca Juga: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian Jawab Nyinyir Netizen dengan Lagu I Don't Mind

Vidi Aldiano dan keluarga

Berbagai kesenian daerah yang melambangkan kekayaan Budaya Nusantara. Selain itu ada pula acara ceremoni kesiapan atlet-atlet Indonesia menghadapi Asian Games 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini