Share

Grand Zuri BSD Tawarkan Sensasi Menginap Bernuansa Modern

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 406 1937070 grand-zuri-bsd-tawarkan-sensasi-menginap-bernuansa-modern-GJyC8tk6HS.jpeg Grand Zuri BSD tawarkan sensasi menginap bernuansa modern (Foto: Okezone)

PENAT dengan segala rutinitas dan situasi perkotaan yang bikin mumet? Mampir saja ke kawasan BSD, Tangerang Selatan. Wilayah ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Kawasan yang cukup asri ini menawarkan banyak sekali spot wisata yang menarik.

Tapi, jika menghabiskan waktu di BSD hanya semalam rasanya kurang puas. Sebab, untuk bisa menikmati semua spot jalan-jalannya, Anda perlu banyak waktu dan rasanya nggak cukup juga menikmati satu spot wisata sekadar makan dan selfie. Nah, untuk itu, menginap dan bermalam menjadi solusi yang baik. Bingung lokasinya di mana? Grand Zuri BSD bisa jadi referensi yang patut Anda jajal. Hotel ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di BSD.

Dijelaskan oleh Director of Sales Grand Zuri BSD Nena Feranika, dilihat dari lokasinya hotel ini sangat strategis terletak dipusat kota BSD, dengan pintu masuk yang agak sedikit ke dalam membuat hotel ini terhindar dari kebisingan jalan raya. Kemudian yang menarik lagi ambiance-nya hotel ini super cozy.

"Bangunan hotel yang tidak terlalu tinggi dan berbentuk clasic akan membuat para tamu yang berada didalamnya merasa lebih hangat dan, ya mereka merasakan seperti pulang ke rumah sendiri," katanya saat diwawancarai Okezone, Rabu (15/8/2018).”

Bicara mengenai kamar dan fasilitas yang ditawarkan, Grand Zuri BSD sangat cocok buat Anda yang mengunginkan suasana tenang tapi tetap terasa modern. Salah satu point of interest-nya adalah setiap kamar di hotel ini sudah menggunakan TV modern. "Jadi, sudah tersambung ke internet dan ini sangat amat jarang dihadirkan di banyak hotel di BSD," tambahnya.

Hal yang tak kalah menariknya adalah jika Anda memilih tipe kamar executive, maka Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu kamar Anda memiliki balkon dan itu langsung menghadap swimming pool. Pastinya ini akan membawa hawa sejuk ke kamar Anda karena letak kolam renang yang dekat dengan kamar.

Bicara mengenai hotel maka tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan fasilitas. Ada apa saja di sini?

"Tamu yang menginap di Grand Zuri BSD akan mendapatkan banyak fasilitas gratis, dimulai dari gym station, sauna space, playground, welcoming cookie, dan uniknya ada sepeda yang bisa dipinjamkan secara gratis," sambung Nena.

Perlu diketahui, hanya Grand Zuri yang menawarkan fasilitas sauna di hotel kawasan BSD. "Spesialnya lagi, kami membedakan sauna untuk pria dan wanita. Jadi, jangan khawatir mengenai masalah tersebut," papar Nena.

Belum berhenti di situ, fasilitas yang disediakan hotel lainnya adalah shuttle. Ini cukup penting mengingat lokasi tempat berlibur yang berdekatan dengan hotel membuat Anda pun rasanya malas untuk mengeluarkan kendaraan pribadi. Nah, fasilitas shuttle ini siap mengantarkan Anda ke lokasi menarik sekitar Grand Zuri.

Okezone coba merekomendasikan beberapa spot traveling di sekitar hotel yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6, BSD City, Tangerang Selatan ini. Lokasi itu antara lain Ocean Park, AEON, ICE BSD, Taman Kota BSD, dan beberapa mall besar yaitu Teras Kota, WTC, ITC, dan beberapa supermarket.

Tertarik untuk menginap di hotel ini akhir pekan? Bicara harga, Nena menjelaskan bahwa harga termurah untuk menginap di sini mulai dari Rp750 ribu. Harga yang pantas untuk fasilitas lengkap yang bisa Anda bisa nikmati bersama keluarga dan orang-orang tercinta. (hth)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini