Share

Spalletti Legowo Inter Gagal Dapatkan Modric

Andika Pratama, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 51 1937091 spalletti-legowo-inter-gagal-dapatkan-modric-bVHZyr5Djv.jpg Luka Modric (Foto: Laman Resmi Real Madrid)
A A A

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku telah puas atas aktivitas transfer yang dilakukan tim asuhannya saat ini. Spalletti pun menolak komentar perihal kelanjutan transfer pemain Real Madrid yakni Luka Modric dan memilih untuk fokus pada skuad yang dimilikinya untuk mengarungi musim 2018-2019.

Pernyataan Spalletti itu pun sekaligus mendinginkan kabar yang menyebutkan bahwa Modrid akan diambil alih Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Sebenarnya, Modric pun ingin pindah ke Giuseppe Meazza tetapi Madrid menghalanginya karena menganggap jasa pemain asal Kroasia itu masih dibutuhkan.

Luka Modric (Foto: AFP)

Maklum saja, Madrid juga baru kehilangan salah satu pemain kuncinya pada musim lalu yakni Cristiano Ronaldo yang memilih untuk hengkang ke Juventus. Apabila Modrid juga pergi dari Santiago Bernabeu maka kekuatan Madrid akan berkurang drastis pada musim 2018-2019.

BACA JUGA: Gelandang Man United Pindah ke Valencia Secara Gratis pada 2019

Menilik pada situasi yang ada saat ini, maka tampaknya peluang Inter untuk memboyong Modrid cukup kecil. Oleh sebab itu, Spalletti memilih untuk lebih fokus pada pemain yang dimilikinya saat ini.

Luka Modric (Foto: Reuters)

Pelatih asal Italia itu pun mengaku senang dengan pemain-pemain yang dimilik Inter sekarang karena sesuai dengan keinginan dirinya. Spalletti pun berkelakar jika memainkan game di computer maka dirinya akan memilih pemain-pemain yang dimiliki Inter saat ini.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi terkait bursa transfer. Saya sudah sangat senang dengan skuad yang dimiliki saat ini. Pemain-pemain ini adalah yang saya ingin miliki. Saya ada di ruang ganti dengan orang-orang yang akan saya pilih ketika bermain game di komputer,” ujar Spalletti, seperti yang dilansir Dailymail, Rabu (15/8/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini