Share

Pemilik Nama Agus Bisa Bikin SIM Gratis di Polrestabes Bandung

Oris Riswan , Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 525 1936742 pemilik-nama-agus-bisa-bikin-sim-gratis-di-polrestabes-bandung-DS2ACiqoF7.jpg Polrestabes Bandung (Oris/Okezone)
A A A

BANDUNG - Kabar baik datang bagi pemilik nama Agus yang berdomisili di Kota Bandung dan lahir pada 17 Agustus. Mereka akan mendapatkan pelayanan pembuatan dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) gratis di Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

"Pelayanan ini berlaku dari hari ini sampai 31 Agustus," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina di Mapolrestabes Bandung, Rabu (15/8/2018).

Program itu sengaja diberlakukan Polrestabes Bandung dalam rangka bagian peringatan HUT RI ke-73. Tapi, ia menegaskan yang bisa menggunakan pelayanan tersebut hanya yang ber-KTP Kota Bandung.

"Silakan bagi warga Kota Bandung yang berminat, tapi ingat ya namanya harus Agus dan tanggal lahirnya 17 Agustus," tutur Reza

 

Untuk program tersebut, Reza mengatakan tidak ada kuota khusus. Selama memenuhi persyaratan, program itu bisa dirasakan pemilik nama Agus yang lahir pada 17 Agustus dengan gratis.

Program itu berlaku untuk pembuatan SIM A dan C. Selain itu, pemilik nama Agus juga bisa melakukan perpanjangan SIM A atau C. Tapi, mereka harus memilih salah satu dari jenis SIM tersebut.

"Kita tidak memberlakukan kuota, jadi bebas saja," pungkas Reza.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini