Share
Advertisement

Intip Deretan Ponsel-Ponsel Termahal di Dunia

Leonardus Selwyn , Jurnalis-Sabtu 18 Agustus 2018 06:03 WIB
(Foto: Wonderslist)
(Foto: Wonderslist)
A
A
A

JAKARTA - Semua orang tentu ingin memiliki barang yang menunjang aktivitas sehari-hari. Ya, salah satu gadget yang paling diminati oleh masyarakat milenial adalah ponsel.

Hampir semua orang tidak bisa lepas dari gadget yang dimilikinya. Selain untuk mobilitas, bisnis dan berkomunikasi, kehadiran ponsel saat ini telah menjadi simbol kekayaan seseorang.

Orang akan melihat merek dan jenis ponsel yang digunakan. Semakin mahal brand-nya, maka hal tersebut dapat menunjukkan kasta seseorang. Alhasil berbagai vendor ponsel di dunia banyak yang berlomba-lomba untuk menciptakan gadget premium.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari sektor dapur pacu dan kekuatan ponsel tersebut, namun yang memberikan perbedaan mencolok adalah segi desain dan tampilan mewahnya. Wajar saja jika ponsel dibanderol dengan harga selangit, mengingat material yang digunakan pada gadget tersebut.

Penasaran seperti apa desain dan model ponsel termahal di dunia? Menyadur dari Wonders List, Okezone akan membahasnya satu per satu.

1. iPhone 5 Black Diamond Rp223 Miliar

Tentu Anda akan geleng-geleng kepala jika melihat ponsel yang dibanderol dengan harga jutaan, bisa terjual dengan nominal setinggi langit.

Butuh waktu 9 minggu untuk membangun dan menyelesaikan perangkat yang murni dibuat oleh tangan. Ponsel iPhone 5 Black Diamond terbuat dari emas padat 24 karat dan logo Apple dan ujungnya dipenuhi dengan total 600 berlian putih.

 

Sementara tombol home terdiri dari berlian hitam 26 karat. Seorang miliarder asal China adalah orang yang memiliki smartphone paling mahal di dunia ini.

Baca juga: Xiaomi Tambah Mi 8 Baru dengan RAM 8GB dan Storage 128GB

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement