Share

Tampil di Pembukaan Asian Games 2018, Anggun Tampil Glamour Dalam Balutan Gaun Emas

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 194 1938402 tampil-di-pembukaan-asian-games-2018-anggun-tampil-glamour-dalam-balutan-gaun-emas-qLbknqCkWy.jpg Anggun (Twitter)
A A A

MALAM ini, Sabtu 18 Agustus 2018 semua mata tertuju kepada Indonesia, tepatnya Ibu Kota DKI Jakarta dan Palembang.

Ya, dua kota inilah yang ditunjuk untuk menjadi dua tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Malam ini, acara pembukaan seremonial Asian Games 2018 diselenggarakan resmi di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Agustus 2018 berlangsung dengan sangat meriah dan megah. Sebab, panitia penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, telah mengkonsep sebuah pertunjukkan kolosal yang megah dengan disertai panggung yang besar serta teknologi yang canggih.

 Baca juga: Kenakan Formal Suit Putih, Burung Merak 'Nemplok di Dada' Via Vallen saat Asian Games 2018

Dalam acara pembukaan seremonial Asian Games 2018, sederet selebriti ternama masuk menjadi pengisi acara. Mulai dari Ariel Noah, Via Vallen, GAC, Fathin, Raisa, Rini Wulandari, Rossa, Tulus, Edo Kondologit, Rossi, Rian D’Masiv, hingga pianis muda kenamaan, Joey Alexander.

 Baca juga: Benarkah Cincin Pertunangan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas Lebih dari Rp2 Miliar?

Tidak ketinggalan juga penampilan dari salah satu diva Indonesia yang sudah berkarir di panggung internasional, Anggun. Penampilan diva yang bermukim di Prancis ini, bisa dikatakan jadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

 Baca juga: Gaya Energik dan Cantiknya Rossa saat Pembukaan Asian Games 2018

Sesuai pantauan Okezone, Sabtu (18/8/2018) melalui siaran tayangan langsung opening ceremony Asian Games 2018 yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta, Anggun sesuai dengan namanya tampil anggun dengan mengenakan strapless gown berwarna kuning keemasan yang mewah dan glamor, serta headpiece yang juga berwarna kuning keemasan tersemat di kepalanya, Anggun tampil spektakuler menyanyikan lagu berjudul ‘Pemuda’.

Begitu juga dengan tata rias, sesuai dengan karakter Anggun yang dikenal publik selama ini sebagai sosok selebriti yang sederhana dan simpel. Anggun malam ini merias wajahnya, dengan pulasan make-up yang simpel namun menawan dengan hanya menonjolkan riasan di bagian bibir, dengan memulas bibirnya dengan lipstik berwarna terakota. Sementara untuk gaya rambut, rambut lurus, panjang dan hitam Anggun, tidak ditata dengan macam-macam gaya karena hanya dibiarkan terurai alami.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini