Share

Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018, Jokowi Ikut Berjoget

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 205 1938382 via-vallen-bawakan-lagu-asian-games-2018-jokowi-ikut-berjoget-0oXF5o5Ka2.jpg Via Vallen di Pembukaan Asian Games 2018 (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Asian Games 2018 secara resmi telah dimulai melalui Opening Ceremony yang diselenggarakan di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (18/8/2018) sejak pukul 19.00 WIB. Perhelatan akbar ini tentunya pun diisi oleh penampilan dari sejumlah penyanyi.

Baca Juga: Selamat! Rano Karno Nikahkan Anak Keduanya

Beberapa penyanyi yang tampil di acara pembukaan Asian Games 2018 adalah Anggun C Sasmi, Via Vallen, Ariel NOAH, Raisa, Tulus, Rossa, Rian D'Masiv, Joey Alexander, Fatin Shidqia, Cakra Khan dan masih banyak lagi.

Acara pun dibuka dengan pertunjukkan tari Saman yang dibawakan oleh ratusan penari yang membuat para penonton berdecak kagum. Acara kemudian dilanjutkan dengan parade atlet-atlet dari semua negera.

Selanjutnya, penampilan pertama dibuka oleh Via Vallen dengan membawakan theme song Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang". Mengenakan pakaian serba putih, pedangdut asal Jawa Timur ini mampu membuat penonton bahkan Presiden Republik Indonesia, yakni Joko Widodo, berjoget.

Tak lama setelah itu, bendera Merah Putih pun dikibarkan dengan diiringi oleh lantunan suara Tulus yang membawakan lagu kebangsaan Indonesia, yakni Indonesia Raya.

Setelah menyaksikan beberapa kemeriahan perhelatan akbar Asian Games 2018, terdapat pula satu momen mengheningkan cipta untuk mengingat saudara-saudara di Lombok yang belum lama ini terkena musibah gempa bumi.

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Ini Tanggalkan Status WNI

Kemudian, Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games 2018 (Inasgoc), yakni Erick Thohir memberikan sambutannya mengenai makna dari Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini