Share

Anggun C Sasmi sampai Ariel NOAH Sukses Tutup Opening Ceremony Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 205 1938397 anggun-c-sasmi-sampai-ariel-noah-sukses-tutup-opening-ceremony-asian-games-2018-34rx6IWQM5.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah parade obor dibawakan oleh para atlet, Anggun C Sasmi menyihir penonton lewat lantunan suaranya dengan membawakan lagu Pemuda yang dipopularkan oleh Chaseiro.

Baca Juga: Raisa Hingga Joey Alexander Buat Penonton Terkesima di Opening Ceremony Asian Games 2018

Penampilan dari penyanyi yang baru menikah dengan Christian Krestchmar itu pun langsung mendapatkan tepuk tangan yang gemuruh oleh para penonton yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Kemudian tak lama, penonton juga disuguhkan dengan hentakan musik electronic dance music (EDM) yang diiringi oleh para penari dan dilengkapi dengan warna-warni lampu yang berada di atas panggung.

Rupanya pertunjukkan tersebut sebagai pengantar dari penampilan penutup yang dibawakan oleh Ariel NOAH, Rian d’Masiv, Sheryl Sheinafia dan juga Cakra Khan.

Mereka membawakan theme song dari Asian Games 2018 berjudul Bright as the Sun yang diciptaan oleh musisi top tanah air yakni Rian dan Rama d’Masiv, Irfan Samsons, Ade Govinda dan Nino RAN.

Baca Juga: Via Vallen Bawakan Lagu Asian Games 2018, Jokowi Ikut Berjoget

Penampilan Ariel NOAH dan Rian d’Masiv, Sheryl Sheinafia, serta Cakra Khan disambut oleh tepuk tangan para penonton dan lambaian tangan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini