Share

Rio Reifan Resmi Nikahi Kekasih dengan Mahar Uang dan Emas Berlian

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 33 1938348 rio-reifan-resmi-nikahi-kekasih-dengan-mahar-uang-dan-emas-berlian-RHQr4SOhy8.jpg Rio Reifan dan istri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tepat hari ini, Minggu (18/8/2018), aktor Rio Reifan, telah resmi mempersunting kekasihnya Henny Yukiyanah, atau yang akrab disapa Henny Mona. Pria berusia 33 tahun ini diketahui telah resmi mempersunting wanita yang sudah dua tahun ia pacari dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai sebesar Rp 1.882.018 dan perhiasan berupa berlian sebesar 6,6 gram.

Baca Juga: Malam Nanti, Boyzone Akan Ucap Perpisahan dalam Tur Farewell Konser di Bandung

Dengan lantang, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun terdengar membacakan ijab kabul di hadapan kakak kandung Henny Mona, Deni Hidayah. Setelah selesai membacakan ijab kabul, para tamu pun turut membacakan doa agar pasangan ini bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

Pernikahan Rio Reifan

"Bismillahirohmanirahim. Saudara Rio Reifan bin Almarhum Hasan Ali, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik kandung saya yang bernama Henny Yuliyanah binti H. Soewardi Almarhum dengan mas kawin perhiasan emas berlian sebesar 6,6 gram, uang tunai Rp 1.882.018, dan seperangkat alat sholat, dibayar tunai," ujar Deni Hidayah, kakak kandung dari Henny Moana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti Almarhum H. Soewardi dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Rio Reifan tegas.

Pernikahan Rio Reifan

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Rio Reifan diketahui sempat disambut oleh keluarga dari sang calon istri. Bahkan kalung melati nampak dilingkarkan di leher Rio sesaat sebelum memasuki tempat pembacaan ijab kabul.

Baca Juga: Pakai Tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Tunangan

Rio tampak gagah mengenakan baju koko yang dipadukan dengan jas berwarna hitam dan peci. Sementara itu, Henny terlihat memakai kebaya berwarna putih dengan rambut yang disanggul modern.

Selamat Rio dan Henny!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini