Share

Jokowi Beraksi dengan Sepeda Motor di Asian Games, Kaesang Ngaku Jadi Stuntman

Khafid Mardiyansyah , Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 337 1938404 jokowi-beraksi-dengan-sepeda-motor-di-asian-games-kaesang-ngaku-jadi-stuntman-MIdIUZ2A2W.jpg Jokowi saat menunggangi sepeda motor di pembukaan Asian Games (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Seremonial megah menandai dibukanya Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang. Dalam pembukaan itu, aksi Presiden Indonesia, Joko Widodo menunggangi sepeda motor menarik perhatian. Aksi tersebut dilakukan sebelum upacara pembukaan dalam tayangan video.

Video tersebut memperlihatkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang terjebak kemacetan saat menuju venue pembukaan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Mantan Gubernur DKI itu lantas melanjutkan perjalanan dengan sepeda motor.

Saat di perjalanan menunggangi sepeda motor, Jokowi melakukan aksi ekstrem dengan loncat dari truk untuk melintasi kerumunan massa yang digambarkan akan menuju Stadion GBK.

Aksi ekstrem sepeda motor yang digambarkan ditunggangi Jokowi juga melintasi jalanan sempit dan hampir menabrak bajaj. Lalu Ada aksi simpatik Jokowi yang menyeberangkan anak SD.

Presiden Jokowi bahkan masuk ke dalam lingkungan GBK dengan menggunakan sepeda motor hingga menuju tribun VVIP. Sesampainya di tribun, mantan Wali Kota Solo itu segera menyalami satu per satu para tamu undangan yang duduk di bagian khusus tersebut.

Menanggapi hal itu, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep berkelakar bahwa ia adalah stuntman di balik aksi ekstrem di video tersebut. Dalam akun Twitter-nya Kaesang mengklaim menjadi dalang di balik aksi ekstrem Jokowi.

Namun, unggahan itu lantas dibalas oleh banyak netizen. Dengan bercanda Kaesang pun melanjutkan bahwa sesungguhnya ia tak jago dalam menunggangi sepeda motor. Sambil berkelakar dia pun menyebut bahwa jalan kaki saja dia sering terjatuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini