Share

Lin Jarvis Bangga Lihat Kebangkitan Lorenzo

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 38 1938359 lin-jarvis-bangga-lihat-kebangkitan-lorenzo-JH1lCk04Rw.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

LESMO – Direktur Umum Yamaha Factory Racing, Lin Jarvis, mengaku bangga menyaksikan kebangkitan rider Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, di ajang MotoGP 2018. Jarvis pun berharap kondisi ini dapat terus dipertahankan Lorenzo.

Lorenzo memang berhasil bangkit dari keterpurukannya bersama Ducati pada musim ini. Pembalap berjuluk X-Fuera itu dapat tampil begitu gemilang di pertengahan musim 2018. Dengan penampilan yang apik, ia pun dapat meraih tiga kemenangan pada musim ini yang didapatkan pada Grand Prix (GP) Italia, Catalunya, dan Austria. Berkat tiga kemenangan itu, Lorenzo kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara pembalap musim ini.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Tentu saja, kondisi ini mengejutkan banyak pihak, termasuk Jarvis. Meski begitu, ia mengaku mendukung penuh setiap langkah positif yang dilakukan Lorenzo. Jarvis pun yakin torehan manis Lorenzo masih terus berlanjut ke seri-seri berikutnya.

BACA JUGA: Lorenzo: Rossi Pembalap yang Spesial

"Saya sangat bahagia melihat Jorge (Lorenzo) karena dia adalah teman saya. Kami bekerja sama selama bertahun-tahun dan memenangkan tiga gelar. Dia memutuskan untuk berubah. Dari yang tidak mudah pada awalnya, tapi selangkah demi selangkah, dia bisa menjadi lebih baik,” ujar Jarvis, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (18/8/2018).

Lorenzo Tercepat pada Balapan Seri Keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello Italia

“Sekarang, dia telah memenangkan tiga balapan. Di klasemen keseluruhan, dia juga sekarang menempati posisi ketiga. Saya harus mengatakan bahwa dia melakukannya dengan baik. Dia mengendarai balapan yang fantastis,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini