Share

Tekad Crutchlow Finis di Posisi 5 Besar pada MotoGP 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 38 1938360 tekad-crutchlow-finis-di-posisi-5-besar-pada-motogp-2018-swD1sch2mg.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku memiliki harapan besar pada musim ini. Crutchlow sangat berharap bisa mengakhiri ajang MotoGP 2018 dengan bertengger di posisi lima besar.

Tentu saja, harapan Crutchlow berpeluang besar terjadi. Sebab, penampilan yang cukup apik dapat ditunjukkannya sepanjang musim ini. Bahkan, pembalap asal Inggris itu telah meraih satu kemenangan yang didapatkan di Grand Prix (GP) Argentina. Dengan kondisi ini, Crutchlow pun diyakini bisa mewujudkan harapannya.

Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)

Crutchlow sendiri kini tengah bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Pembalap berusia 32 tahun itu berhasil mengumpulkan 103 poin usai melakoni 11 seri balapan pada musim ini.

BACA JUGA: CEO KTM: Marquez Bisa Menangi Balapan meski Hanya dengan Gerobak Dorong!

Untuk merealisasikan harapannya, Crutchlow pun memastikan penampilan yang apik bakal disuguhkannya hingga akhir musim ini. Rekan setim Takaaki Nakagami itu bakal mempersiapkan diri dengan optimal dengan agar bisa meraih hasil apik. Bahkan, Crutchlow yakin bisa bersaing meraih podium di delapan seri yang tersisa pada musim ini.

Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Seperti semua orang yang menjalani profesi seperti saya, kemenangan tentu menjadi tujuan kami. Tetapi, kami harus rasional dan jujur. Ada banyak pembalap berbakat dan kejuaraan sangat sengit. Saya selalu membidik podium dan berharap mengakhiri musim di posisi lima besar. Itu menjadi tujuan utama bagi saya dan tim,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (18/8/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini