Share

Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Fulham, Live di MNCTV dan Okezone

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 45 1938126 jadwal-siaran-langsung-tottenham-vs-fulham-live-di-mnctv-dan-okezone-beDBGDjzSR.JPG Tottenham Hotspur. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Gelaran Liga Inggris 2018-2019 sudah memasuki matchday kedua di pekan ini, yang mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Fulham di Wembley Stadium, pada Sabtu (18/8/2018) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut diprediksi akan berjalan sangat menarik karena kedua tim sama-sama sedang mengincar kemenangan.

Di atas kertas, The Lilywhites –julukan Tottenham– mungkin sedikit diunggulkan ketimbang Fulham pada laga tersebut. Hal itu karena skuad yang dimiliki oleh tim besutan Mauricio Pochettino tersebut berisikan beberapa pemain berkelas dunia, sebut saja seperti Harry Kane, Jan Vertoghen, Hugo Lloris, dan masih banyak pesepakbola lainnya.

Baca Juga: Cedera Lututnya Tidak Parah, Kevin De Bruyne Hanya Absen 2 Bulan

Akan tetapi, Fulham yang baru promosi kembali di musim 2018-2019 ke kasta tertinggi Liga Inggris itu baru saja melakukan perombakan yang cukup besar-besaran di dalam skuad mereka. The Cottagers –julukan Fulham– setidaknya mendatangkan 12 pemain baru untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019, sehingga tim asuhan Slavisa Jokanovic tersebut bisa menjadi tim yang patut diperhitungkan oleh para lawannya.

Tottenham yang mengincar kemenangan keduanya tersebut dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut. Sementara itu, Fulham yang gagal memetik kemenangan pada pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2018-2019 diperkirakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin.

Bagi yang ingin menonton pertandingan Tottenham vs Fulham tersebut, Anda bisa menyaksikan langsung di MNCTV pada Sabtu (18/8/2018) mulai pukul 21.00 malam WIB. Akan tetapi, jika Anda tak sempat menyaksikan dari televisi, Anda tetap masih dapat menonton laga tersebut di Okezone dengan mengklik https://bola.okezone.com/streaming.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini