Share

Brown: Rashford dan Martial Harus Buktikan Kemampuan kepada Mourinho

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 45 1938352 brown-rashford-dan-martial-harus-buktikan-kemampuan-kepada-mourinho-mfAahJNi23.jpg Anthony Martial dan Marcus Rashford (Foto: Express)
A A A

MANCHESTER – Mantan bek Manchester United, Wes Brown mengatakan, Setan Merah sangat beruntung memiliki dua pemain muda potensial dalam diri Marcus Rashford dan Anthony Martial. Meski tidak rutin tampil, keduanya merupakan elemen penting dalam upaya United menuju gelar juara.

Rashford dan Martial kerap dimainkan secara bergantian di sisi kiri Man United oleh manajer Jose Mourinho. Namun, seiring kehadiran Alexis Sanchez, posisi kedua pemain sedikit tergusur. Nahas buat Martial, waktu bermainnya paling sedikit di antara ketiga penghuni sayap kiri.

Minimnya waktu bermain itu menyebabkan rumor kalau pemain asal Prancis itu tidak bahagia di Old Trafford. Bagi Brown, Martial adalah seorang pemain yang punya kecepatan dan mampu mengubah jalannya pertandingan.

Marcus Rashford

(Baca juga: Mourinho: Saya Tidak Bunuh Karier Rashford)

“Saya menyukai Martial. Saya tahu dia tidak banyak bermain musim lalu tetapi dia adalah tipe pemain yang punya kecepatan mengagumkan. Dia juga tipe pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan sehingga saya berharap dia tetap bisa masuk ke tim,” tukas Wes Brown, dikutip dari Goal, Sabtu (18/8/2018).

Anthony Martial

Pujian yang sama dilontarkan mantan pemain Sunderland itu untuk Marcus Rashford. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun itu juga merupakan sebuah ancaman besar buat lawan. Brown yakin pemain yang kini menyandang nomor punggung 10 itu bakal bersinar seiring waktu.

“Saya pikir dia akan meningkat setiap tahun. Mereka berdua harus memberi bukti di sesi latihan kepada manajer dan juga saat pertandingan,” kata Wes Brown.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini