Share
Advertisement

EA Sports Rilis Demo FIFA 19 di PS4 dan Xbox One

Anggita Nurlitasari , Jurnalis-Jum'at 14 September 2018 18:11 WIB
FIFA 19 (Foto: NDTV Gadgets)
FIFA 19 (Foto: NDTV Gadgets)
A
A
A

JAKARTA - EA Sports telah menggoda para penggemar FIFA 19 dengan sejumlah fitur baru. Pada 13 September 2018, EA telah meluncurkan demo gamer tersebut di sejumlah platform, yakni PS4, Xbox One dan PC.

Dilansir dari Standard UK, Jumat (14/9/2018), EA Sports juga mempostingnya di akun Twitter resminya, “Musim Anda dimulai SEKARANG. Dapatkan #FIFA19 Demo”.

Baca Juga: Ikuti Jejak Alibaba, Xiaomi Bakal Terapkan Suksesi Kepemimpinan

Demo FIFA 19 tersebut cukup menarik perhatian para penggemarnya, mereka bahkan segera mendownloadnya. Namun, pengguna PS4 mengatakan bahwa adanya masalah pada saat proses pengunduhan dari PS Store. Sementara itu akun Twitter Ask PlayStation UK juga telah merespon penggemar yang terkena masalah download demo FIFA 19.

FIFA 19

Baca Juga: Square Enix Bawa Beberapa Game Final Fantasy ke Nintendo Switch

“HI! Demo untuk FIFA 19 baru saja down dan mungkin ada masalah sementara sebagai akibat dari peningkatan lalu lintas. Silakan terus mencoba dan beri tahu kami jika Anda mengalami masalah yang sama dalam satu jam atau lebih.” Katanya.

Sebagai informasi, Ada 10 tim yang tersedia di demo seperti AS Roma, Atletico Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Juventus, Manchester City, Manchester United, PSG, Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Versi lengkap game tersebut dikabarkan akan dirilis pada 28 September 2018.

Baca Juga: Ikuti Jejak Alibaba, Xiaomi Bakal Terapkan Suksesi Kepemimpinan

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement