Share

Punya 6 Anak, Pinkan Mambo Tak Gunakan Jasa Babysitter

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 14 September 2018 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 14 33 1950649 punya-6-anak-pinkan-mambo-tak-gunakan-jasa-babysitter-fxhKsAfOkC.jpg Pinkan Mambo dan putrinya. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setelah melahirkan Queen Abby Wantania pada awal September 2018, penyanyi Pinkan Mambo mengaku mengurusi sendiri kebutuhan sang putri. Tak ada jasa pengasuh anak (babysitter) yang membantunya.

Hal itu, menurut Pinkan, sengaja dilakukannya agar tak kehilangan momen kebersamaan dengan putrinya. Pinkan menepis anggapan yang mengatakan ia tak bisa memercayakan anaknya kepada orang lain. Pun dia menepis klaim yang menyatakan tak mampu membayar jasa babysitter.

Baca juga: 'Coming Home' Jadi Single Terbaru Milik Abdul 'Idol'

“Seperti yang telah saya katakan tadi, aku hanya ingin menikmati lebih banyak waktu dengan anak-anak. Kita bisa saja membayar babysitter, tapi waktu dengan anak tak bisa dibeli,” ujar Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu itu mengungkapkan, kalau zaman dahulu banyak orangtua yang mengurusi belasan anak mereka sendiri. Sampai saat ini, Pinkan Mambo merasa mendapatkan kenikmatan tersendiri ketika bisa mengurus keenam buah hatinya sendiri.

“Kalau orangtua zaman dahulu saja bisa mengurus 15 anak mereka sendiri, aku juga bisa dong. Dan nyatanya, aku memang bisa. Aku senang bisa melakukan semua itu sendiri, karena memang ini maunya aku,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Ketahuan Datang ke KUA New York, Justin Bieber & Hailey Baldwin Siap Menikah?

Memiliki banyak anak memang menjadi cita-cita Pinkan sejak muda. Bahkan, dia pernah bermimpi untuk memiliki 20 anak. Hal itu menurut Pinkan, dilakukannya karena dia berasal dari keluarga besar.

“Aku memiliki sembilan saudara. Jadi kayanya memiliki keluarga besar itu seru. Tapi sepertinya enam anak cukup.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini