Share

Foto-Foto Wanita Bercadar Main Skate Board Jadi Viral

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 14 406 1950425 foto-foto-wanita-bercadar-main-skate-board-jadi-viral-REUW5xDidL.jpg Wanita bercadar main skateboard di Makassar (Foto: saidiman/Twitter)

OLAHRAGA skate board identik dengan pria atau wanita yang tomboy. Namun baru-baru ini terlihat pemandangan tak biasa, di mana dari foto yang viral, memperlihatkan wanita bercadar bermain skateboard.

 

Seperti terlihat dalam foto yang dibagikan pengguna akun Twitter @saidiman. Pemilik akun tersebut membagikan foto seorang wanita bercadar yang bermain skate board.

 (Baca Juga:Pria Wajib Baca! 10 Cara Membuat Perasaan Pasangan Lebih Baik saat Menstruasi)


Foto yang diunggah, Senin (10/9/2018), diambil di kawasan car free day (CFD) Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Gambar tersebut memperlihatkan wanita bergamis hijau lengkap dengan cadar yang tengah bermain skate board di jalan raya.

 (Baca Juga:5 Wanita yang Miliki Perut Sixpack, Bikin Pria-Pria Sakit Kepala)


"Akulturasi budaya nampaknya akan terus terjadi. Islamisme yang masuk akan diserap dan muncul dalam bentuk yang berbeda dengan Islamisme di belahan dunia lain. Islamisme yang di-Indonesia-kan. Gambar ini saya ambil di area #CarFreeDay Makassar, kemarin," tulis @saidiman sebagai keterangan foto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini