Share
Advertisement

Upgrade Sistem Apple Watch, Bisa Tampilkan Fitur Walkie-Talkie

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Jum'at 14 September 2018 19:02 WIB
Apple Watch Series 4 (Foto: Bussines Insider)
Apple Watch Series 4 (Foto: Bussines Insider)
A
A
A

JAKARTA – Pada 12 September 2018, Apple meluncurkan varian terbaru dari jam tangan canggihnya, yakni Apple Watch Series 4. Perangkat tersebut akan mulai dijual pada 21 September 2018 di Inggris.

Dilansir dari laman Metro, Jumat (14/9/2018) sebelum resmi menjual jam pintar terbarunya. Perusahaan asal Cupertino itu juga merilis sistem baru untuk pelanggan Apple Watch, yakni watchOS 5. Menariknya, dalam pembaruan tersebut akan tersemat aplikasi walkie-talkie.

Aplikasi tersebut cukup sederhana, di mana pengguna dapat berbicara langsung dengan pengguna Apple Watch lainnya hanya dengan berbicara di pergelangan tangan.

Apple Watch

Baca Juga: Hadoro Bikin Casing OnePlus 6 dari Bodi Pesawat, Ini Wujudnya

Fitur ini cukup mirip dengan Dick Tracy atau jika Anda pernah menonton film Power Rangers, mungkin akan bernostalgia. Lebih lanjut, saat menjalankan aplikasinya, mendapatkan mendapatkan daftar kartu dengan semua pemilik Apple Watch yang baru saja diajak bicara di bagian atas.

Kemudian, di bawah setiap kartu adalah penggeser 'Avaible' yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, bergantung pada apakah orang itu terbuka untuk mengobrol. Setelah tahu siapa yang ingin pengguna ajak bicara, ketuk nama mereka dan opsi bicara akan muncul.

Meskipun versi beta watchOS 5 telah tersedia untuk sementara waktu, versi lengkapnya diluncurkan pada 17 September.

Apple Watch

Baca Juga: Tampilan Ponsel Gaming Razer Phone 2 Mirip Pendahulunya

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement