Share

6 Selebriti Ini Tampil dengan Dad Shoes, Siapa yang Paling Kece?

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 11 Oktober 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 194 1962822 6-selebriti-ini-tampil-dengan-dad-shoes-siapa-yang-paling-kece-43wiyCh3nD.jpg Penampilan artis dengan dad shoes (Foto: Instagram)
A A A

SADAR atau tidak, belakangan ini banyak perempuan yang tampil nyentrik dengan gaya sporty. Tidak hanya itu, item fashion mereka pun menjadi sorotan yang menarik untuk dikulik.

Salah satunya adalah "sepatu ayah" atau Dad Shoes yang kini sedang ramai dikenakan perempuan. Bahkan, selebriti tanah air pun ikut menjajal gaya hipster yang satu ini.

Nah, Okezone coba merangkum 6 selebriti yang terlihat mengenakan dad shoes ini di media sosialnya. Siapa saja mereka?

1. Nindy

Penyanyi yang juga modern mom ini memang menjadi sorotan publik karena tampilannya yang dinilai sangat stylish. Sebagai salah satu icon fashion Indonesia, Nindy ternyata pernah juga mengenakan gaya dad shoes ini. Dia memadukan rok jeans unfinished dengan oversized top hitam yang simple. Gimana menurut Anda?

nindy

2. Jessica Iskandar

Kekasih dari Richo Kyle ini pun pernah tampil kece dengan sepatu sneakers yang sedang ngetrend tersebut. Jedar memadukan sepatu putih tersebut dengan floral dress vintage hijau yang membuat tampilannya super kewl!

jedar

3. Nia Ramadhani

Modern mom lainnya yang juga berhasil memukau publik dengan dad shoes ini adalah Nia Ramadhani. Kesan boyish dia padu dengan sedikit feminin touch di topnya yang cantik. Perbaduan warna basic; hitam, cokelat, dan putih di gaya Nia ini sederhana tapi tetap terlihat mahal.

Nia

4. Isyana Sarasvati

Penyanyi bersuara merdu ini pun pernah terlihat mengenakan dad shoes di media sosialnya. Isyana memadukan peach dad shoesnya dengan gaya casual simplenya. Top hitam dan celana hitam dipadu dengan jaket merah sebagai statement membuat tampilannya tidak berlebihan tapi tetap keren!

isyana

5. Luna Maya

Selebriti yang satu ini juga terpantau pernah mengenakan dad shoes. Padahal kita tahu bahwa Luna Maya terkenal sangat feminin dalam memilih busana. Saat mengenakan dad shoes, Luna memadukannya dengan jumpsuit warna mustard yang chic. Sling-bag hitamnya memberi sentuhan feminin yang berkelas.

luna maya

6. Agnezmo

Penyanyi berkelas internasional yang satu ini memang bergaya sporty casual. Hal ini bisa dilihat dari fotonya yang satu ini. Dia mengenakan dress asimetris berwarna hitam dengan statement pada bagian warna dalam dress yang super shocking. Dia padukan juga dengan jaket jeans yang membuat tampilannya boyish. Awesome!

agnezmo

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini