Share

Borong Penghargaan Anugerah Planet Muzik, Judika Speechless

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 11 Oktober 2018 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 205 1962803 borong-penghargaan-anugerah-planet-muzik-judika-speechless-R8Zpgi1WX4.jpg Foto: Dok Okezone
A A A

JAKARTA - Judika belum lama ini kembali menoreh prestasi dalam karirnya sebagai musisi. Dirinya berhasil memborong penghargaan dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2018 yang digelar di Singapura.

"Tanggal 28 September dipanggil, dapat nominasi tiga katanya," ungkap Judika di MNC Studios, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Judika turut membeberkan tiga kategori yang dia menangkan. Salah satu diantaranya merupakan karya kolaborasinya dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

(Baca juga: Kecewa Batal Tampil, Judika Punya Kenangan di Pematangsiantar)

"Penyanyi artis laki-laki terbaik nominasinya, Lagu Terbaik Indonesia, Jikalau Kau Cinta, sama Kolaborasi Terbaik lagu terbaru bareng Siti Nurhaliza, Kau Yang Kutunggu," jelasnya.

Yang mengejutkan, Judika rupanya juga memenangkan satu kategori lain yang dia sendiri tidak tahu bahwa kelompok penilaian itu ada. Single Jikalau Kau Cinta dinobatkan sebagai karya terbaik dalam ajang tersebut.

"Yang aku enggak tahu nominasinya ada, yaitu Lagu Terbaik Anugerah Planet Muzik, Jikalau Kau Cinta," kata dia.

(Baca juga: Judika Beberkan Kronologi Batal Tampil di Pematangsiantar)

Berbicara lebih lanjut mengenai keberhasilannya memborong penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik 2018, Judika mengaku terkejut. Sebab sejak pertama kali mendapat kabar karyanya masuk nominasi, Judika sama sekali tidak mematok target untuk membawa pulang trofi penghargaan. Dia bahkan sampai kehabisan kata-kata lantaran harus menyampaikan pidato kemenangan berkali-kali.

"Enggak nyangka dan benar-benar kaget, setiap dipanggil enggak tahu mau ngomong apa," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini