Share

Siti Badriah Tertarik Ikuti Falling Stars Challenge

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 11 Oktober 2018 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 11 33 1962857 siti-badriah-tertarik-ikuti-falling-stars-challenge-I1RG7qxXsd.jpg Siti Badriah (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Deretan artis Tanah Air tengah ramai mengikuti tren Falling Stars Challenge. Beberapa nama artis pria maupun wanita terlihat memposting foto tantangan tersebut di media sosial.

Hal itu rupanya juga menarik perhatian Siti Badriah. Ditemui di MNC Studios, wanita yang biasa disapa Sibad mengaku tertarik mencoba tantangan tersebut.

(Baca Juga: Pamer Foto Pakai Gaun Putih, Pose Nafa Urbach Bak Noni Belanda)

(Baca Juga: Bulan Depan, Rizky Febian Rilis Album Perdana)

Potret Siti Badriah yang Lagi Syantik

"Lucu banget lucu, aku kayak pengin nyoba juga," tuturnya.

Alih-alih merasa takut, Siti Badriah justru menganggap Falling Stars Challenge sebagai aksi yang menghibur. Menurutnya, setiap artis yang sudah melakukan tantangan itu telah mempersiapkan aksinya matang-matang.

"Enggak lah ya, kan orang juga sudah hati-hati banget. Kan enggak mungkin juga pas mobil lagi jalan dia terus gedebuk jatuh gitu pasti di jalan yang sepi juga," tuturnya.

Sayang, Siti Badriah belum menerima tantangan untuk melakukan Falling Stars Challenge. Lantaran penasaran, wanita 26 tahun pun siap menyambut tantangan melakukan Falling Stars Challenge dengan tangan terbuka.

"Mau banget. Itu kan buat lucu-lucuan, seru sih. Challenge ini beda. Kalau kayak ice bucket challenge gitu kan lebih bahaya ya, beku banget. Kalau ini kan lucu saja ngeberantakin barang-barang. Lebih seru kayak yang bukan barang-barang branded," tutup pelantun Lagi Syantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini