Share
Advertisement

Simak Kelebihan Razer Phone2 yang Dibanderol Rp12 Juta

Anggita Nurlitasari , Jurnalis-Kamis 11 Oktober 2018 17:05 WIB
Razer Phone2 (foto: Ist)
Razer Phone2 (foto: Ist)
A
A
A

JAKARTA- Smartphone Razer memang dikenal sebagai gadget gaming yang tentu hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta games. Sayangnya produsen tak ingin produknya dicap sebagai smartphone gaming.

Razer membuktikannya melalui Razer Phone2 yang hadir dengan layar UltraMotion 5,7 inci dengan refresh rate 120Hz, chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, penyimpanan 64GB, kamera belakang ganda, dan baterai 4.000 mAh.

 

Selain itu, Razer juga dilengkapi dengan kaca belakang dan pengisian daya nirkabel serta meningkatkan kecerahan sebesar 50 persen hingga 645 nits.

Fitur menarik yang ditampilkan Razer phone 2 adalah logo ular berkepala 3 yang dapat diatur menyala dan dikendalikan oleh aplikasi Chroma.

 

Harga yang diawarkan untuk ini yakni pada USD799 atau setara dengan Rp12 juta. Harga tersebut lebih mahal sekira USD100 dari versi lamanya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement