Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Intip Bocoran Produk Sepeda Motor Tampil di IMOS 2018

Mufrod , Jurnalis-Selasa, 16 Oktober 2018 |12:50 WIB
Imos 2018 (foto: Okezone)
Imos 2018 (foto: Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, akan dimanfaatkan banyak produsen sepeda motor untuk memamerkan jajaran produk andalannya.

Selain model baru, beberapa kendaraan bergaya vintage dan konsep siap meramaikan pameran Imos 2018 yang diadakan setiap dua tahun sekali.

Berikut beberapa bocoran sepeda motor yang akan dipamerkan produsen motor di ajang Imos yang akan berlangsung pada 31 Oktober - 4 November 2018:

 

Kawasaki

Produsen yang terkenal dengan penjualan motor sport Ninja ini, akan membawa tak kurang 40 sepeda motor di ajang Imos tahun ini. Selain itu Kawasaki juga mengaku akan meluncurkan produk baru yang masih dirahasiakan hingga pameran berlangsung.

Model W175 juga akan menjadi model yang akan tampil di pameran ini, bukan versi standarnya, melainkan Kawasaki akan meluncurkan produk gaya klasik dengan sentuhan modifikasi.

 

Honda

PT Astra Honda Motor sebagai produsen sepeda motor terbesar ini juga akan memboyong 40 unit sepeda motor yang akan dipamerkan di ajang Imos.

" Kami akan menempati lahan seluas 630 meter persegi, di area tersebut akan ditampilkan motor adventure, sport, matik serta motor konsep dengan teknologi advance," ungkap Public Relation Manager PT Astra Honda Motor (AHM), Rina Listiani.

 

Yamaha

Produsen dengan logo garputala akan memboyong beberapa model produknya dari Maxi series dan R series. Sebelumnya Yamaha sendiri telah meluncurkan model R25 dan R3 terbaru. Skuter matik dengan bodi gambot dengan mesin berkapasitas besar juga akan meramaikan booth Yamaha.

 

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales juga akan membawa jajaran produk andalannya, selain Bandit yang telah diluncurkan pada ajang GIIAS beberapa waktu kemarin. Selain itu model motor modifikasi juga akan tampil di booth Suzuki.

Penyelenggaraan Imos tahun ini akan diikuti tak kurang dari 60 peserta baik produsen automotif maupun produsen komponen kecil dan menengah lokal. Beberapa perusahaan lain seperti aparel juga akan meramaikan penyelenggaraan Imos. Untuk masuk ke pameran ini, pengunjung akan dikenakan biaya Rp20 ribu untuk hari biasa dan Rp30 ribu weekend.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement