Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Sempat Tepergok Uji Jalan, Generasi Terbaru Triton Meluncur Bulan Depan

Mufrod , Jurnalis-Selasa, 16 Oktober 2018 |18:37 WIB
Mitsubishi Triton (foto: Ist)
Mitsubishi Triton (foto: Ist)
A
A
A

JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengungkap generasi terbaru Triton yang akan diluncurkannya bulan depan.

Model terbaru yang akan menjadi model Engineered Beyond Triton yang berarti generasi terbaru mobil kabin ganda ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan dan refinement,

 

"Ubahan pada generasi terbaru Triton dilakukan berdasarkan masukan dari konsumen," ungkap Mitsubishi dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (16/10/2018).

Karenanya generasi terbaru Triton juga akan menyematkan Smart Capabilities yang memberikan kenyamanan layaknya mobil penumpang.

 

Peluncuran Triton terbaru menjadi moment peringatan 40 tahun produksi mobil pikap Mitsubishi, yang kini telah terjual sebanyak 4,7 juta unit di seluruh dunia.

Sebelumnya Triton pernah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Model tersebut tertutup kamuflase dihampir seluruh bagian bodinya. Di Indonesia sendiri, Mitsubishi akan meluncurkan Triton pada 9 November 2018.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement