Share

Konser di Indonesia, Charlie Puth Datang dengan Jet Pribadi

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 205 1964893 konser-di-indonesia-charlie-datang-dengan-jet-pribadi-dpD5FTdBQg.jpg Charlie Puth
A A A

JAKARTA - Charlie Puth akan menyapa para penggemarnya yang bernama Puthinators di Indonesia melalui konser bertajuk Voicenotes yang akan digelar pada Jumat, 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Selaku CEO dari promotor Full Color, David Ananda mengungkapkan rasa senangnya bahwa pelantun lagu See You Again tersebut bisa datang dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

 

"Kita lumayan senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Sebenarnya banyak artist luar datang ke Indonesia tapi tidak ke Indonesia," ujar David Ananda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

- Baca Juga: Charlie Puth Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

- Baca Juga: Tertangkap Kamera Bersama Pria Bule, Ini Tanggapan Kesha Ratuliu

- Baca Juga: Aktris American Pie Tara Reid Diusir dari Pesawat Gara-Gara Tempat Duduk

Untuk menggelar konsernya nanti, penyanyi berusia 27 tahun tersebut akan datang ke Indonesia dengan menggunakan jet pribadi. Selain itu, Charlie Puth juga akan membawa personal trainer pribadinya.

"Jujur saja Charlie Puth cukup unik. Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus badannya juga keren," ungkapnya.

 

Tak hanya itu, Charlie Puth pun akan membawa tim sebanyak 27 orang dalam pergelaran konsernya nanti. David Ananda juga menambahkan kalau pelantun lagu One Call Away tersebut akan membawa semua alat-alat musiknya sendiri.

"27 orang, dan di panggung bakal ada 7 orang. Bakal luar biasa ramai bawa rombongan. Kita harapkan Charlie Puth bakal full team, karena 27 orang sudah wow banyak banget," papar David Ananda.

"Mereka juga bawa kontainer dan alat musik sebagian besar dari negara mereka sendiri. Kita wow keren banget karena bawa orang banyak barang banyak. Pertunjukan seperit apa sih kita menantikan banget karena full live. Bakal ada kejutan juga. Enggak pernah kan lihat konser yang ada fahsion show-nya," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini