Share

Band Iqbaal Ramadhan dan Jaz Bakal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 205 1964910 band-iqbaal-ramadhan-dan-jaz-bakal-jadi-pembuka-konser-charlie-puth-8uro1aJ8FZ.jpg Band Iqbaal Ramadhan (Foto:Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jaz dan Svmmerdose bakal menjadi penyanyi pembuka dalam konser Charlie Puth yang akan digelar pada Jumat, 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Menjadi pembuka, Jaz mengungkapkan rasa bahagianya. Awalnya, pelantun lagu Dari Matamu tersebut sama sekali tidak menyangka kalau dirinya akan terpilih menjadi salah satu penyanyi yang akan membuka konser Charlie Puth.

(Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha)

(Baca Juga: 2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam)

Charlie Puth

"Rasanya senang banget sih. Awalnya gue enggak expect, karena gue yakin mereka ada banyak ada beberapa artis juga bukan cuma gue," ujar Jaz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Tapi kalau gue masuk benar-benar jadi buat opening act-nga, gue bakal ya senang banget. Dan akhirnya gue kepilih, nervous dan interesting sih. Gue benar-benar enggak sabar," tambahnya.

Sama halnya dengan Jaz, grup band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan itu juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya. Untuk membuka konser Charlie Puth nanti, Svmmerdose rencananya akan membawakan 8 buah lagu.

"Jadi teman kami Omen nawarin kami buat tampil di sini. Terus kami akhirnya nunggu kabar sebulanan, ini bakal jadi enggak? Dapat exciting news ternyata jadi, wah luar biasa. Kami nyiapin setlist dan lain-lain," ungkap Rinrin selaku vokalis dari Svmmerdose.

"Kira-kira ada delapan (lagu). Ada lagu Svmmerdose dan beberapa lagu cover juga, dan salah satunya lagu Charlie Puth," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini