Share

Pevita Pearce Didapuk Jadi Wanita yang Menyambut Charlie Puth?

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 205 1964936 pevita-pearce-didapuk-jadi-wanita-yang-menyambut-charlie-puth-wC9JTQzk2t.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - CEO Full Color selaku promotor dari konser Charlie Puth, yakni David Ananda menyebutkan bahwa terdapat wanita cantik yang akan menyambut kedatangan pelantun lagu See You Again itu saat sampai di Indonesia nanti.

"Kita sebenarnya mengharapkan bakal ada cewek cantik Indonesia yang menyambut Charlie Puth langsung, begitu dia turun dari pesawat tapi kita harus minta dulu ya," ujar David Ananda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Wanita cantik itu mengarah kepada Pevita Pearce.

Baca Juga: Ini Riders Charlie Puth untuk Gelar Konser di Indonesia

Baca Juga: Aktris American Pie Tara Reid Diusir dari Pesawat Gara-Gara Tempat Duduk

Pasalnya, pemain film Sebelum Iblis Menjemput tersebut menjadi brand ambassador dari salah satu produk yang merupakan sponsor utama untuk konser Charlie Puth yang digelar 16 November mendatang.

"Siapa ya? Itu nanti ya, tungguin updatenya saja karena yang pasti surprise lah. Jadi kalau Jaz sama Svmmerdose nyanyi, Pevita ngapain hayo? Kita berdoa saja lah kalau bisa datang. Kalau enggak ada pevita pearce ada saya," ungkapnya yang diakhiri dengan gurauan.

Namun meskipun pihak promotor belum bisa menyebutkan nama wanita yang akan menyambut Charlie Puth, David Ananda memastikan kalau terdapat sederet nama-nama selebriti yang akan hadir di konser penyanyi berusia 27 tahun itu.

"Cuma kemungkinan besar bakal banyak artis yang nonton. Marcel Chandrawinata sama istrinya sudah confirm datang," papar David Ananda.

"Fendy Chow dan istrinya dari JKT48 datang. Kayaknya bakal banyak banget, semoga Pevita Pearce bisa datang juga mewakili wanita cantik Indonesia," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini