Share

Meski Dibayar Miliaran Rupiah, Patricia Gouw Ogah Main Film Horor

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 206 1964942 meski-dibayar-miliaran-rupiah-patricia-gouw-ogah-main-film-horor-ndvE0zA5Ia.jpg Patricia Gouw (foto: Instagram Patricia)
A A A

JAKARTA - Selain aktif menjalani kegiatan sebagai presenter dan model, Patricia Gouw rupanya banjir tawaran syuting film layar lebar. Namun sayangnya Patricia Gouw masih enggak mengambil tawaran tersebut lantaran ilmunya dalam dunia akting masih dirasa kurang.

“Aku baru saja selesai syuting buat web series, upcoming buat di YouTube sih. Memang sudah ada beberapa tawaran buat aku main film, tapi belum aku ambil. Karena ngerasa harus masih belajar lagi untuk akting, karena aku dasarnya dari model,” kata Patricia Gouw saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (16/10/2018).

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Baca Juga:  2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam

Patricia Gouw

Sedang dalam tahap belajar untuk mencoba peruntungan dalam dunia akting, namun Patricia Gouw sudah mengincar tawaran film bergenre komedi untuk dimainkannya. Blakblakan, Patricia juga menuturkan untuk menghindari tawaran syuting film yang berbau horor.

“Komedi aja udah (kalau film), aku pokoknya mau genrenya komedi. Misalnya kalo pun yang kaya drama gitu ya, yang pasti enggak horor,” ungkapnya.

“No to (film) horor, soalnya gue takut sama setan. Masa gue main film setan, kan gila mak,” lanjutnya.

Mengakui takut untuk bermain film bergenre horor, Patricia juga tak sungkan untuk menolak tawaran film tersebut. Bahkan jikalau ada yang berani membayar hingga miliaran rupiah, juga akan ditolak oleh model tersebut.

“Tetap enggak mau, walau gue dibayar M M-an (miliaran Rupiah), gue enggak mau,” imbuhnya.

Ia pun kembali menambahkan bila kondisi mental lebih penting, ketimbang dirinya harus bermain dalam film yang membuatnya takut.

“Soalnya itu mental health-kan lebih penting lah daripada itu semuanya (uang),” ujarnya lagi.

Sementar itu, Patricia Gouw menegaskan dirinya tidak akan fokus bila harus bermain film yang membuatnya takut. Jangankan untuk bermain film horor, menonton filmnya pun Patricia tidak akan mau.

“Bukan trauma sih, tapi gini loh, lo tahu jelas-jelas apa yang lo takutin, kenapa lo masih mau melakukan itu? Kan lo mengganggu psikis lo sendiri say, gitu,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini