Share

Diam-Diam Atiqah Hasiholan Jenguk Ratna Sarumpaet

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 33 1964466 diam-diam-atiqah-hasiholan-jenguk-ratna-sarumpaet-jTzlgsRyHn.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Anak-anak Ratna Sarumpaet rutin membesuk sang ibu usai ditahan oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Jakarta. Namun menurut keterangan pihak kepolisian, salah satu anak Ratna yakni Atiqah Hasiholan belum terlihat hadir di lokasi.

Terkait keberadaan Atiqah, kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin memberikan bantahan. Lewat sambungan telepon, Insank mengatakan bahwa istri Rio Dewanto sudah datang membesuk ibunya.

"Sudah-sudah, sudah jenguk," ujar Insank Nasrudin, Senin 15 Oktober 2018.

Baca Juga: Cerita Mistis Makam Suzanna, Misteri Kain Biru hingga Wangi Dupa

Ratna Sarumpaet

Kata Insank Nasrudin lagi, Atiqah bahkan sudah sejak lama datang membesuk Ratna Sarumpaet.

"Sekitar seminggu setelah penahanan," tuturnya.

Sayang, Insank tidak bisa menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan Atiqah Hasiholan bersama Ratna Sarumpaet. Sepengetahuan Insank, keduanya hanya terlibat obrolan sederhana antara ibu dan anak.

"Sempat ngobrol juga sama beliau (Ratna). Obrolan ibu dan anak saja. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan," pungkas dia.

Rio Dewanto dan Atiqah

Baca Juga: Roro Fitria Akhirnya Dapat Izin Antarkan Ibunda ke Liang Lahat

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini