Share

Tanggapan Marsha Aruan Dibilang Mirip Kristen Stewart

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 33 1964944 tanggapan-marsha-aruan-dibilang-mirip-kristen-stewart-YtbARKC98Z.jpg Marsha Aruan (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Belum lama ini, aktris cantik Marsha Aruan sempat memasang sebuah pose dalam akun instagam pribadinya. Menariknya foto itu, Marsha Aruan malah disandingkan karakter Bella Swan alias Kristen Stewart yang berperan dalam film ‘Twilight’.

Hal itu pun terungkap ketika netizen menyerbu kolom komentar milik Marsha Aruan. Lantas apa kata Marsha Aruan mendengar komentar netizen perihal foto tersebut?

 

Saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (16/10/2018), Marsha Aruan tampak menanggapi pertanyaan para wartawan terkait posenya tersebut.

Baca Juga: Marsha Aruan Rela Pulang Liburan Lebih Cepat Demi Kesempatan Keduda

Baca Juga: Tertangkap Kamera Bersama Pria Bule, Ini Tanggapan Kesha Ratuliu

Bagi Marsha hal itu sudah biasa ia diterima. Bahkan tidak hanya dimiripkan dengan Kristen Stewart, ada pula publik dunia maya yang mengira dirinya adalah Raisa hingga Nia Ramadhani.

Meski begitu, ia kembali menegaskan bila hal itu merupakan hak setiap orang yang ingin berkomentar tentang dirinya.

“Seneng banget (dibilang mirip Kristen Stewart) karena aku fans banget sama dia (Kristen Stewart), tapi itu kan persepsi orang masing-masing. Banyak yang bilang mirip Rasia juga, Nia Ramadhani tapi itu tergantung anggel foto aja sih,” terangnya.

Lebih lanjut mengenai tudingan-tudingan netizen yang menyandingkannya dengan artis-artis diatas, untuk sejauh ini, Marsha Aruan belum merasa terganggu. Baginya itu hal yang wajar, mengingat dirinya sebagai seorang public figure.

“Enggak (merasa terganggu) sih, karena itu kan komentar netizen,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, Marsha Aruan merupakan salah satu aktris Indonesia yang pertama kali berperan dalam sinetron ‘Hantu Cilik’. Dan untuk film layar lebar, Marsha pernah berakting pada film ‘LOVE’ dan ‘Garuda Di Dadaku’. Ia pun diketahui telah banyak membintangi beberapa sinetron FTV.

Selain itu, nama Marsha Aruan semakin dikenal ketika diketahui ia memiliki hubungan asmara dengan anak Ahmad Dhani, El Rumi. Kini keduanya pun menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini