Share

Syahrin: Saya Ingin Raih Lebih Banyak Hasil Baik di Sesi Kualifikasi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 38 1964833 syahrin-saya-ingin-raih-lebih-banyak-hasil-baik-di-sesi-kualifikasi-e6zHHqFnHv.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Facebook Tech 3)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, mengutarakan apa yang ingin sekali ia benahi di sisa gelaran MotoGP musim 2018. Syahrin mengaku sangat berharap bisa lebih banyak meraih hasil lebih baik jika tampil pada sesi kualifikasi.

Sebagaimana diketahui, Syahrin memang beberapa kali mendapatkan hasil positif ketika melakoni sejumlah balapan di MotoGP 2018. Hal tersebut pun membuat nama Syahrin diunggulkan untuk meraih gelar Rookie of the Year 2018.

Hafizh Syahrin

Akan tetapi sayangnya, penampilan Syahrin acap kali tidak begitu memuaskan ketika melakoni sejumlah sesi latihan bebas dan kualifikasi. Perihal itu terbukti dengan sering kalinya Syahrin harus memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan.

Baca Juga:

Maka dari itu, Syahrin pun mengaku tengah fokus untuk bisa membenahi catatannya ketika turun di sesi latihan bebas serta kualifikasi. Sebab dengan start dari posisi menguntungkan, maka Syahrin optimis ia bisa meraih banyak hasil memuaskan dalam balapan.

Hafizh Syahrin

“Saya harus mendapatkan posisi bagus di kualifikasi, agar memiliki start bagus, dan coba menemukan grup kencang demi mendulang poin. Beberapa balapan saya start jauh di belakang, dan itu sulit untuk mendekat ke depan pada lap awal,” jelas Syahrin, seperti dikutip dari GPxtra, Selasa (16/10/2018).

“Saat ini saya coba meningkatkan kualifikasi saya untuk berada di papan tengah, jadi posisi start saya lebih baik. Mungkin kami bisa menembus 10 besar untuk kedua kalinya tahun ini, target utamanya adalah mendulang beberapa poin, dan berada sedekat mungkin dari depan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini