Share

Syahrin Tak Sabar Jalani Balapan di MotoGP Jepang 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 38 1964838 syahrin-tak-sabar-jalani-balapan-di-motogp-jepang-2018-1uSGZR7yLV.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Twitter Hafizh Syahrin)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menjalani balapan dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Jepang.

Syahrin mengakui hasil positif di MotoGP Thailand 2018 membuatnya benar-benar sangat bersemangat untuk menjalani balapan yang bakal digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, pada akhir pekan ini. Syahrin percaya bahwa Tim Monster Yamaha Tech3 mampu melanjutkan momentum positifnya mereka itu.

Hafizh Syahrin

Selain itu, Syahrin mengakui bahwa MotoGP Jepang merupakan salah satu seri yang menjadi favoritnya semenjak berkiprah sebagai pembalap profesional.

Baca Juga: Poncharal Optimis Syahrin Berbicara Banyak Bersama Tech 3 di MotoGP 2019

“Saya benar-benar sudah tidak sabar untuk tiba di Motegi, ini salah satu sirkuit favorit saya. Saya berharap dapat tampil baik, dan coba untuk kembali menembus 15 besar, dan menjadi rookie terbaik,” ucap Syahrin, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (16/10/2018).

Hafizh Syahrin

“Tim dan saya selalu bekerja keras, dan kami kini jauh lebih dekat. Tim telah mengetahui gaya saya, dan saya tahu karakteristik motor lebih baik dibanding beberapa balapan sebelumnya. Saya berharap saat kami tiba di sana, kami siap bertarung sejak FP1 hingga balapan,” sambungnya.

Syahrin sendiri memang tampil cukup menjanjikan sepanjang MotoGP 2018. Pada saat ini saja, Syahrin masih menempati posisi ke-18 pada klasemen sementara MotoGP 2018. Ia masih memiliki peluang untuk bersaing dengan Franco Morbidelli dalam perburuan gelar Rookie of the Year.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini