Share

Zarco Yakin Bisa Kembali Bersaing dengan Pembalap Pabrikan di MotoGP Jepang 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 38 1964867 zarco-yakin-bisa-kembali-bersaing-dengan-pembalap-pabrikan-di-motogp-jepang-2018-snPcfNPgtS.jpg Johann Zarco dan Tim Yamaha Tech 3 (Foto: MotoGP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku optimis bisa kembali bersaing dengan para pembalap pabrikan saat mengaspal di Sirkuit Motegi, Jepang pada Minggu 21 Oktober 2018. Hal itu tidak terlepas dari hasil positif yang ia raih saat tampil di MotoGP Thailand pada akhir pekan lalu.

Saat itu, Zarco tampil cukup apik sejak awal balapan. Tak ayal, pembalap berkebangsaan Prancis itu pun sukses mencapai posisi kelima di akhir balapan. Hasil tersebut lantas membuat Zarco memiliki motivasi tinggi jelang tampil di MotoGP Jepang 2018.

Meski sempat mengalami masa sulit sejak awal musim, hasil positif yang ia raih di Sirkuit Buriram (Thailang) membuatnya kembali memiliki keyakinan untuk bersaing dengan para pembalap tim Pabrikan pada balapan selanjutnya.

Baca juga: Petrucci Ungkap Apa yang Ingin Dibenahinya di MotoGP 2019

“Kembali berada di urutan lima terdepan jelas akan membuat balapan akhir pekan anda lebih fantastis. Saya akan berusaha untuk menjadi pembalap satelit yang bisa bersaing dengan para pembalap di urutan terdepan. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi pada balapan akhir pekan nanti,” ujar Zarco melansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (16/10/2018).

“Lintasannya bagus dan ini akan menjadi sirkuit yang hebat bagi motor pabrikan seperti Yamaha, Honda, dan Suzuki. Selalu ada atmosfer khusus, bahkan di paddock. Saya tidak sabar untuk melaju dengan kencang di sirkuit ini,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini