Share

Southgate Harap Pemain Muda Timnas Inggris Bisa Terus Berkembang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 51 1964940 southgate-harap-pemain-muda-timnas-inggris-bisa-terus-berkembang-yTU1iKusCs.jpg Timnas Inggris (Foto: Reuters)
A A A

SEVILLA – Tim Nasional (Timnas) Inggris meraih hasil positif saat bertemu Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League (UNL) Liga A Grup 4, Selasa (16/10/2018). Skuad The Three Lions –julukan Timnas Inggris– sukses menundukkan Spanyol 3-2 pada laga yang berlangsung di Stafion Benito Villamarin.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku sangat senang dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya pada laga tersebut. Southgate bahkan mengatakan laga kontra Spanyol merupakan salah satu penampilan terbaiknya sejauh ini.

Selain itu, pelatih kelahiran 3 September 1970 itu juga tak ketinggalan memberikan pujian kepada para pemain muda yang ia nilai bermain dengan sangat baik. Menilik pada hal tersebut, ia pun berharap para penggawa mudanya bisa terus berkembang dengan lebih baik.

Baca juga: Hasil Pertandingan Spanyol vs Inggris di UEFA Nations League 2018-2019

“Mereka memiliki referensi tentang bagaimana rasanya bermain di stadion seperti ini. Ada banyak pemain muda jadi penting mereka memiliki pengalaman bermain yang bagus untuk tim ini. Mereka juga harus terbiasa menikmati bermain untuk Inggris dan merasakan cara kami bermain. Saya terus berharap pemain-pemain ini bisa terus maju,” ujar Southgate mengutip dari laman Sportsmole, Selasa (16/10/2018).

 

“Kami memiliki musim panas yang sangat bagus dan kami harus menunjukkan tanda-tanda bahwa kami bisa melangkah maju. Kami telah belajar banyak minggu ini. Dan ini adalah minggu yang sangat baik. Dua pertunjukkan yang bagus, kami telah mencoba sistem baru, kami telah menemukan banyak tentang beberapa pemain muda yang telah melakukannya dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengan apa yang telah mereka lakukan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini