Share

Inggris Tumbangkan Spanyol, Trippier: Kami Selalu Termotivasi Kalahkan Tim Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 51 1964943 inggris-tumbangkan-spanyol-trippier-kami-selalu-termotivasi-kalahkan-tim-besar-xtWQhTOb2e.jpg Timnas Inggris tumbangkan Spanyol 3-2 (Foto: Reuters)
A A A

SEVILLA – Tim Nasional (Timnas) Inggris berhasil meraih hasil positif saat bertemu Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018). Dalam laga lanjutan UEFA Nations League (UNL) Liga A Grup 4, skuad The Three Lions –julukan Timnas Inggris– sukses menundukkan Spanyol dengan skor 3-2.

Salah satu penggawa Timnas Inggris, Kieran Trippier, mengatakan sangat puas bisa membawa timnya meraih kemenangan atas Spanyol pada laga tersebut. Penggawa Tottenham Hotspurs itu menilai rekan-rekannya memiliki mental sangat baik.

Ia juga mengatakan jika hasil positif yang Timnas Inggris raih atas Spanyol tak terlepas dari motivasi mereka yang selalu ingin mengalahkan tim-tim besar.

Baca juga: Hasil Pertandingan Spanyol vs Inggris di UEFA Nations League 2018-2019

“Kami selalu ingin mengalahkan tim-tim besar. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah bermain imbang dan tidak mencetak gol. Tetapi saya pikir tadi malam kami menunjukkan kami bisa mengalahkan tim-tim top dan bertahan dengan baik melawan tim-tim top. Laga kontra Spanyol adalah sebuah bukti dan semoga di masa depan tim ini bisa bermain dengan lebih baik,” ujar Trippier melansir dari Sportsmole, Selasa (16/10/2018).

 

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan bermain seperti itu di setiap pertandingan. Kami tahu seberapa baik kami bisa bermain sebagai tim dan semalam di babak pertama kami menunjukkan itu. Ini adalah sesuatu untuk membangun, kami memiliki banyak kepercayaan untuk menghadapi laga berikutnya. Kami hanya harus terus berlatih dengan baik sebagai tim,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini