Share

Soal Nasib Luis Milla, Bima Sakti: See You

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 16 Oktober 2018 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 16 51 1964945 soal-nasib-luis-milla-bima-sakti-see-you-d0L1e5V5T0.jpg Luis Milla (Foto: Laman resmi PSSI)
A A A

BEKASI - Kepastian Luis Milla sebagai pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia terus ditunggu. Mantan asistennya, Bima Sakti mengatakan, pria berpaspor Spanyol itu sudah memberi kode lewat pesan singkat Whatsapp.

"Kemarin dia Whatsapp saya: See you. Mungkin artinya ketemu entah dalam mimpi atau apa," tukas Bima Sakti dalam konferensi pers pacalaga Timnas Indonesia vs Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

(Baca juga: Imbang Kontra Hong Kong, Bima Sakti Akui Ada Penurun Performa)

Konferensi Pers Timnas Indonesia

"Soal Luis Milla kita berharap yang terbaik. Kalau coach Luis tidak bergabung kita harus move on. Tetapi kami berharap setidaknya akan balik lagi sampai AFF," imbuh kapten Timnas Indonesia era 1990-an itu.

Sebagaimana diberitakan, negosiasi mengenai kontrak Luis Milla masih berjalan alot. Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu pekan lalu mengirimkan perwakilannya untuk membahas kontrak baru.

 Luis Milla

Milla, yang dikontrak pada Januari 2017, sesungguhnya memiliki masa bakti hingga Asian Games 2018 bersama Timnas Indonesia U-23. Usai berakhirnya kontrak, mantan pemain Barcelona itu lantas pulang ke negaranya untuk mengikuti kursus kepelatihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini